Senin, 05 Juli 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 05 Juli 2021 [Indonesia Translate]

 



"Masuda Takahisa dengan Happy Birthday"
 
 
 
Yahoo!
 
 
Aku, Masuda Takahisa
 
 
Tanggal 4 Juli kemarin
 
 
Telah melewati hari ulangtahun yang ke-35!!
 
 
 
Selamat 😍❤️
Terima Kasih 😍✨
 
 
 
Aku terlihat 30 tahun lebih muda, katanya?
 
Iya iya.
 
 
 
Dari luar terlihat dewasa, dalamnya anak-anak
detektif yang tidak kompeten  OO sih ya 🤔✨



dan, yaah ...
Kita kesampingkan becandanya (* ̄▽ ̄)ノ



Terima kasih atas cinta yang selalu kalian berikan!
Aku akan melakukan yang terbaik setiap harinya agar aku dapat membalas cinta kalian!



Terima kasih karena telah melahirkanku!
Terima kasih karena telah membesarkanku!
Terima kasih karena telah menemukanku!
Terima kasih karena telah membesarkanku menjadi anak yang baik ❤️


Dalam sejarah Masuda Takahisa
aku akan berusaha untuk dapat menghabiskan waktu yang bisa dikatakan terbaik dari yang pernah ada!
 
 
 
BURN
Aku senang karena sepertinya telah banyak orang yang mendengarkannya! Itu menjadi hadiah ulang tahun terbaik untukku ❤️
 
 
 
Terima kasih!
 
 
 
Hari-hari mengkhawatirkan terus berlanjut tapi mari kita hadapi bersama.
 
 
 
 
Tetaplah sehat ya!
 
 
 
 
©Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar