Kamis, 15 Juli 2021

KEIICHIRO - 15 Juli 2021 [Indonesia Translate]

 



Apa kalian nonton FNS Kayousai?


"BURN,"
dan bersama Tokunaga Hideaki-san 
"Koware kake no Radio"


"Ini dia yang namanya FNS Kayousai!!" Sambil merasakan suasana itu aku diberi kesempatan untuk bernyanyi!! Live Band memang yang terbaik ya? Sungguh itu sangat mewah. Aku mendapatkan kata-kata baik yang membahagiakan dari Tokunaga-san di program pengantar sebelumnya, dan itu sungguh membawa kepercayaan diri padaku!! Motivasi-ku semakin meningkat tinggi. Aku akan melatih nada rendah yang lebih tebal dan beresonansi lagi! Tapi, Massu dan Shige pun keren banget 'kan? Aku rasa sama seperti kalian yang melihat di TV, aku sangat percaya diri! ! "Ekspresi itu~~~~~❤️" Semacam itu. LOL


Aku akan unggah poto saat semangatku meningkat melihat On Air kemarin. Koyama sudah mempelajari fungsi pengatur waktu swafoto!!


Menyatukan dua pose peace
Aku membuat dua buah gunung (Yama) yang kecil (Ko).
Pose Koyama!! Yeay.
Maaf, semangatku terlalu tinggi. LOL 


Aku ingin membicarakan soal NEWS kemarin dengan para penggemar semua!!


#KEIICHIRO





©Jweb
by.丸 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar