Rabu, 14 Juli 2021

NEWS RING - Kato Shigeaki - 14 Juli 2021 [Indonesia Translate]

 





Rock Sound → "Do"


"Douyara (sepertinya)"


Hai, Kato Shigeaki disini.


Sepertinya aku sudah berusia 34 tahun. Iya.


Saat aku berusia 33 tahun, aku sempat berpikir kalau "Ini usia yang setengah-setengah ya~" tapi pada akhirnya, itu adalah setahun yang penuh dengan gejolak. Setiap tahun aku merasakan kalau apa yang akan kita hadapi dikehidupan tidaklah dapat diprediksi, aku yakin di usia 34 tahun ini pun akan ada banyak hal yang terjadi. Apapun itu semoga aku dapat menikmatinya.
 
 
Untuk menikmatinya, belakangan ini aku sering berpikir kalau waktu luang dan kesenggangan sangatlah diperlukan.
Aku sangat tidak pandai dengan waktu luang, pada dasarnya aku tidak sabaran, mau bagaimanapun aku sangat ingin menutupi kesenggangan, tapi aku juga berpikir untuk aku bisa meluangkan waktu paling tidak sekedar untuk menarik nafas.
 
 
Di sisi lain, aku juga ingin terus menyerang dengan cepat.
 
 
Apa yang telah aku pelajari di usia 33 tahun akan aku jadikan pegas, agar dapat membuatku terlontar jauh ke depan.
 
 
Maunya yang mana sebenarnya? LOL
 
 
Yah, tapi manusia tidak dapat berubah dengan cepat, tanpa memaksakan diri, aku akan menjalani hidup sesuai dengan diriku.
 
 
Dan yang terakhir, untuk para penggemar yang telah merayakan ulang tahunku, Terima kasih banyak.
Perasaan kalian sampai padaku. Aku akan melakukan yang terbaik untuk dapat memenuhi harapan kalian.
Lalu untuk kedua orang tuaku, rasa terima kasih dari lubuk hatiku untuk kalian.
 
 
 
Kato Shigeaki,  "Douyara (sepertinya)" →




©Jweb
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar