Rabu, 07 Juli 2021

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 07 Juli 2021 [Indonesia Translate]


 



Kucchinmaro →"Ro"


Keiichiro disini.

"Ro" itu sangat sulit loh. LOL
Ada satu kata yang sudah terpikirkan, 
Tapi aku buat itu untuk yang terakhir saja.




Ro →Roke (Syuting Lokasi)
Apa kalian yang di daerah *Tokai menonton edisi aku melakukan syuting lokasi di Gifu untuk "Taichisan"? Daerah yang kaya akan alam yang menenangkan. Diwaktu istirahat aku hanya bengong sambil melihat sungai atau pegunungan. Sepertinya tempat untuk berkemah juga ada, membuatku jadi ingin berkemah. Saat ini aku sedang mencari sebuah tenda. Kedepannya pun aku akan merasakan keindahan dari daerah Tokai!


Ro →Roland-sama
Antara Koyama dan selain Koyama.
Sudah pasti begitu.




Gawat, sudah semakin sulit. LOL




eeh ....


Ro →Rongu Hea (Rambut panjang)
Kenapa aku suka Gesture wanita yang Menggigit karet-nya dulu saat ingin mengikat rambut? Aku sungguh lemah dengan hal yang klise. Tapi ya, rambut pendek juga manis. Aku biasanya memotong garis rambut yang di tengkuk, tapi saat ini sedang aku panjangin, aku ingin membuatnya terlihat seperti siluet rambut belakang dari rambut pendek wanita. Baiklah, sepertinya sudah saatnya aku mengganti warna rambut lagi. 


Ro →Roba (Keledai)
Ya Keledai yak.


Ro → Rotation
Heavy ~~~♪


Ro →Rousoku (lilin)
Terkadang aku menyalakan lilin aromaterapi saat berendam di bathtub! Kalau dikamar aku tidak bisa karena ada Miruku, itu bahaya.


Baiklah, untuk yang terakhir.


Ro →Rock Sound
Contohnya, BURN yak. Berkat kalian semua kami mendapatkan posisi pertama. Sungguh terima kasih banyak. Ini hal yang luar biasa. Tepuk tangan untuk kalian. Ini bukanlah hal yang pasti, aku berterima kasih dari hati yang terdalam. Untuk Shiritori "Ro" kali ini hanya kata ini yang terbersit dipikiranku. Sungguh, sungguh terima kasih banyak!!


Orang selanjutnya pakai huruf "Do"!!


Koyama Keiichiro, Rock Sound→

*Wilayah Tokai di Honshu (termasuk prefektur Aichi, Shizuoka, Mie, dan Gifu selatan)

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar