Kamis, 01 Juli 2021

"BURN" Single Special Messages - Kato Shigeaki [Indonesia Translate]

 


Kato Shiegaki
 
"Aku akan menjadikanmu LE A"


BURN.
Ya, Itu adalah jiwa yang terlahir dimuka bumi ini.
Atau mungkin sebuah kutukan?
Cover CD yang berwarna merah adalah Nyala api yang membara, atau mungkin darah yang mengalir?
Darah itu milik kalian, atau milikku?
Yang menyanyikannya kalian, atau aku? 
Aku? apa itu aku?
Nyanyian yang dikomunikasikan itu adalah sebuah syair?
Benar. Itu benar.
Itu adalah syair. Itu adalah sebuah syair.
Aku tidak bermaksud untuk main-main, Tidak salah lagi itu adalah sebuah syair.
Itu bukanlah hal yang dapat orang lain sangkal.
Lagu Coupling-nya juga sebuah syair.
Sudah pasti itu adalah syair, tidak, alangkah lebih baik kalau merasakan syair tersebut sebagai nyanyian.
fufufu, tapi apa benar dapat dirasakan?
Mendengarkannya dengan tidak sengaja sambil berjalan, Apa bisa dirasakan?
Baiklah, Kalau memang itu terjadi, cukuplah sampai situ.
Tenanglah, duduk dan tutup pertandanya, cobalah fokus.
Suara yang terdengar dari sana, apakah sebuah syair?
Tidakkah sebenarnya itu milik kalian?
Dengan mendengarkan lagu ini, rasakan nyala api yang ada dalam diri kalian.



©Jweb
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar