Sabtu, 10 Februari 2018

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 09 Februari 2018 [Indonesia Translate]



"Ruuto (Rute)" → To


~ ~ ★ ~ ~

Hai, ini Yuya Tegoshi! Bagaimana kabar semuanya?
Aku baik. ♪
Sudah kah kalian menonton DVD konser?
Aku sebenarnya super malu menunjukkan sedikit diriku yang memalukan di akhir, begitu lah...
Tapi kami sangat percaya diri tentang isinya, jadi tonton berkali-kali sebelum tur selanjutnya, dan datang lah dengan motivasi maksimum!


To. Aku akan memilih "Todokeru (Membawa)."
Saat ini, kami sedang melakukan banyak sekali dan banyak sekali rekaman untuk membawakan kalian album terbaik yang pernah ada.
Kami baru saja menyelesaikan setengah lagunya, tapi perasaanku untuk itu menjadi sangat besar ketika aku memikirkan bahwa aku akan melakukan tur konser dengan itu. ( ^ ^ )
Demam dan flu merajalela, dan itu sangat buruk bila mengalaminya ketika aku harus melakukan semua kegiatan rekaman, jadi aku akan menjaga diriku sendiri.☆
Untuk lagu soloku, aku masih berada di posisi mengembangkan ide, bertanya-tanya apa yang sebaiknya aku lakukan.
Kalian mungkin akan bosan jika lagu soloku mirip setiap waktu, jadi aku akan mencoba merubahnya di berbagai cara. Itu mungkin bukanlah masalah untuk seseorang yang datang ke konser kami pertama kalinya, tapi untuk yang sering datang di waktu yang lama, jika aku terus melakukan lagu yang mirip, aku bertaruh itu akan berulang-ulang dan membosankan. Jadi aku berusaha yang terbaik untuk tidak melakukannya!! Kalian boleh berekspektasi tinggi padaku. ♪


Belakangan ini, aku banyak bermain game. ♪
Itu seperti airsoft, dam itu sangat menyenangkan karena aku bermain bersama teman-temanku hingga larut malam setiap hari!
Seperti biasa, aku juga bermain olahraga.
Sementara itu, aku rasa latihan untuk tur akan dimulai sebentar lagi, jadi aku akan bersiap.


Ah... Aku tidak sabar untuk bertemu kalian.
Aku ingin bermain bersama Koneko-chan ku
Heh-heh-heh... Eh-heh-heh... Oh-ho-ho...
Tidak sabar.💓

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar