Jumat, 23 Februari 2018

NEWS RING - Kato Shigeaki - 21 Februari 2018 [Indonesia Translate]

"Ruumu (Ruangan)" ⟶ Mu


~ ~ ★ ~ ~
 
"Muccha Sugoissuyo" (ini benar-benar menakjubkan)
 
Ah, Gila. Olimpiade PyeongChang benar-benar menakjubkan!
Sejujurnya aku tidak terlalu tahu banyak tentang olah raga, Tapi bahkan bagi seorang yang amatir saja tahu seberapa menakjubkannya para profesional itu.
Aku memang lebih condong memperhatikan para atlit dari jepang, tapi sejujurnya semua atlit disana benar-benar luar biasa, bukankah begitu?
Tentu saja aku juga menitikan air mata karena terharu saat melihat cabang seluncur indah, dan untuk cabang Speed Skating juga luar biasa.
Sebuah ide untuk menjadi nomer satu di dunia itu sungguhlah menakjubkan... Itu memang benar bagi tehnik fisik yang mereka lakukan tapi aku bertanya-tanya, bagaimana dengan mental mereka semua? 
 
Sebenarnya aku meiliki sedikit keterikatan pribadi terhadap olimpiade musim dingin.
Itu karena saat olimpiade Sochi sebelumnya, aku sedang menulis naskah. Aku rasa saat aku menulis "Burn."
 
Duduk disebelah jendela yang dingin, aku mengerjakan naskahku sampai terbenam dalam malam, Tapi pikiranku buntu.
Lalu untuk mengambil waktu istirahat aku menyalakan TV, dan mereka sedang menyiarkan olimpiade Sochi saat itu.
Perbedaan waktu yang tepat untukku!
 
Saat itu mereka sedang melakukan cabang Halfpipe Snowboarding.
 
Snowboarding halfpipe itu sendiri sangatlah hebat.
Aku cukup lelah pada malam itu, tapi aku menjadi sangat bersemangat sampai aku berteiak didalam rumah.
Atlit yang akan tampil setelah itu adalah Hirano Ayumu, yang saat itu dia baru berusia 15 tahun.
Aku mendukung dia dengan sepenuh hati.
Dan kebetulan, penampilannya sangatlah luar biasa, sampai dukunganku tidaklah dibutuhkan. Itu benar-benar membuat pengaruh besar dalam diriku.
Setelahnya adalah Hiraoka Taku, yang juga sangat menakjubkan. 
Kedua talit jepang itu berakhir dengan mendapatkan medali perak dan perunggu, dan itu memberikanku keberanian.  
 
Dan saat ini, Olimpiade PyeongChang.
Hirano dengan usia 19 tahun telah memiliki banyak otot dari sebelumnya dan semakin terlihat dewasa.
Dan dia kembali memberikan pertunjukan yang menakjubkan.
Lompatannya sangat tinggi!
 
Aku memabayangkan pasti ada beberapa aspek yang membuat Hirano tidak puas, tapi secara pribadi aku kembali terharu dibuatnya kali ini!
Terima kasih!
 
Cabang olah raga lain selain Halfpipe juga telah banyak membuatku bersemangat!
Terima kasih banyak, bagi semua para atlit!
 
Olimpiade akan berlanjut untuk sementara waktu dari sini, dan aku akan mendukung kalian dari hati yang paling dalam!!!
Aku juga akan bekerja sebaik mungkin!
 
 
ⓒ Jweb
by. 丸
   
    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar