Jumat, 09 Februari 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 08 Februari 2018 [Indonesia Translate]



"Rekaman 'NEVERLAND' Takahisa Masuda"



Apakah kalian menonton Blu-ray atau DVD?😄



Aku harap kalian menyukainya!😍✊
Itu juga kesukaanku. 😄💓


Untuk pembukaan dan solo dan sebagainya, itu memerlukan beberapa waktu untuk menentukan kapan diletakkan di potongannya.

Aku bertanya-tanya sudah berapa kali aku berakhir dengan mengunjungi ruangan editing?

Di sana kami melihat seluruh gambar untuk memilih bagian-bagian yang memiliki nuansa yang kami cari, yang mana sedikit sulit! lol


Aku penasaran berapa banyak kamera yang kami punya? lol (*´ω`*)



Hanya merubah satu potongan dapat merubah atmosfer secara keseluruhan dari semua hal, yang mana sangat menarik, tapi sangat dalam dan rumit dan menjadi sulit untuk dilakukan!


Kami memperhatikan setiap sudut dan celah!
Kami membawa ini untuk kalian
dengan kepercaya dirian yang penuh!!


Aku sangat berharap kalian menyukainya!!!



"NEVERLAND"...



tempat yang menyejukkan
dimana kalian semua bisa selalu datang untuk bermain.



Aku penasaran...



hal apa...



yang akan kami buat selanjutnya?😍💓


ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar