Jumat, 16 Februari 2018

NEWS RING - Masuda Takahisa - 14 Februari 2018 [Indonesia Translate]



"Todokeru (Membawa)" ⟶ Ru

~ ~ ★ ~ ~

Selamat Hari Valentine!✊
Seperti biasa, terima kasih!



Ru



Ruuru (Rule).
Ruumushea (Ruangan berbagi).
Rui wa tomo o Yobu (Burung dari kawanan bulu bersama-sama).
Rubii (Ruby).
Runessansu (Renaisans).


Ru...

Ruumu (Ruangan)!


Karena kamar dan ruang ganti adalah tempat pribadi, aku ingin bersantai dan dikelilingi oleh sesuatu yang aku suka!😄



Di rumah, tidak ada yang
khusus denganku.

Tapi aku ini tipe yang tidak benar-benar bisa membuang sesuatu, jadi aku memilih dengan hati-hati apa yang aku letakkan di rumah!!



Seperti foto, dekorasi, atau gambar!
Dan juga poster!

Serta, alas duduk dan sebagainya?


Aku suka jam juga!
Dan pajangan!



Sebenarnya, sesuatu seperti mendekorasi ruangan yang dingin dan kosong dengan satu gambar besar akan ideal. 😍 LOL


Ada banyak cara lain juga. LOLOL



Jenis ruangan seperti apa yang kalian suka?



Bagaimana kalau ruangan yang penuh dengan pakaian seperti gudang? LOL


ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar