Minggu, 11 Februari 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 11 Februari 2018 [Indonesia Translate]



"EPCOTIA Takahisa Masuda"



Yak! Akhirnya diumumkan juga!😄💓



Album kami selanjutnya adalah



"EPCOTIA."


Pelafalannya adalah
"eh-pu-ko-ti-a"!


Itu merupakan kata yang dibuat!



Temanya perjalanan luar angkasa!



Dari "NEVERLAND"


ke "EPCOTIA."


Aku penasaran apa hubungannya.✨



Itu akan dijual pada 21 Maret!!


Tur kami akan dimulai dari tanggal 31
jadi buat kalian yang tinggal di Sapporo tidak ada waktu yang cukup untuk menyiapkan diri atau untuk mendengarnya. Maaf akan hal itu.


Yah, kalian akan memiliki waktu sekitar satu minggu, jadi aku rasa kalian akan baik-baik saja, kan?😍💓



Aku akan melakukan yang terbaik di musim rekaman!



Juga, terdapat pameran kostum yang selalu ingin aku lakukan!


Kami akan menambahkan banyak hal
dan membawakan kalian "Pameran NEVERLAND"!!!


Luar biasa!


Aku harap kalian semua dapat datang untuk melihatnya!😄



Terima kasih!💓


ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar