Sabtu, 03 Februari 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 02 Februari 2018 [Indonesia Translate]









"Takoyaki Takahisa Masuda"


Di antara beberapa pekerjaan,


Aku menemukan sebuah tempat dan saat ini aku sedang menunggu makananku dibuat! LOLOL



Aku mau makan! 😍❤



Aku tidak hanya menulis ini karena aku punya terlalu banyak waktu dan mulai memainkan ponsel, oke!? lol



Aku mau makan! 😍❤


Baiklah!


Aku mau makan! 😍❤❤



...



Baiklah, ini benar bahwa,, Aku telah menghabiskan lima menit lagi di sini... 😄 LOL



Aku benar - benar menyukai takoyaki!


Aku seperti merasakan nuansa festival, nuansa pesta, dan  bahkan bisa melihat mereka membuatnya! 😍👍✨✨


Dan aku suka gurita. lol


Oh!! Yeah! Itu adalah milikku!
Sampai jumpa! ❤



cr. Jweb
by Love-kun ❤

Tidak ada komentar:

Posting Komentar