Senin, 05 Februari 2018

KEIICHIRO - 03 Februari 2018 [Indonesia Translate]



Hari ini, aku pergi agak jauh ke toko yang khusus menjual tanaman hias untuk membeli beberapa. Ya ampun. Ada banyak sekali sampai-sampai aku tidak dapat memilih. Tapi aku sudah terbayang tipe seperti apa yang aku suka, jadi aku akan mencoba melihat-lihat yang mirip. Aku mengirim pesan pada Tegoshi ketika aku berada di sana dan balasannya adalah "Apa bagusnya dari itu?" aku tidak terkejut bahwa Tegoshi tidak memiliki minat di sesuatu seperti tanaman hias. Begitu aku membeli beberapa, aku akan mengirimkan beberapa foto padanya.

Ketika aku mengirim pesan pada Tamamori, dia memberikan saran padaku setiap waktu. Dia  memang menanam tanaman hias. Terima kasih, Tama.

Setelah itu, aku pergi ke stasiun Harajuku menggunakan kereta untuk pertama kali setelah sekian lama.
Tempatnya berada sangat jauh, jadi cara termudah adalah dengan kereta.
Aku tadinya cemas harus pindah kereta dan sebagainya, tapi aku berhasil.
Bagaimana pun, waktunya melakukan kesegaran dengan bersantai menghabiskan waktu.

Ketika aku membeli tanaman,
aku akan mempostingnya di sini atau apa.
Tanaman untuk membuat rumah Koyama menjadi cantik saat ini sedang berlangsung.

ⓒ Jweb
by. A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar