Rabu, 18 September 2013

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 18 September 2013 [Indonesia Translate]

RING 89

It's BAD ! -> do

Hi! Tegoshi Yuya Disini
Ooh !Mammoth!!!

... Ya, bagi kalian yang datang ke konser dan bagi kalian yang tidak bisa datang tapi tetap menyemangati kita bagaimanapun cara kalian, dan bagi kalian yang telah mendukung kita sampai sekarang, aku benar-benar ingin berterimakasih pada kalian.!
Dari hati ku yang paling dalam, aku benar-benar sangat menghargainya.
dan kemarin benar-benar sangat menyenangkan. LIVE.
sangat memuaskan dan cukup brilian (^^)

aku ingin melakukan lagi secepatnya!
mulai sekarang aku akan berada dalam tegomass mode, aku rasa. (^o^)
kita sedang melakukan banyak hal, jadi perhatikan kami !

Selagi aku bekerja sebagai Tegomass itu bukan berarti aku tidak bisa melakukannya sebagai NEWS. tapi jika aku melakukan dua hal berbeda akan kah kalian bisa mengikutiku?
apakah kalian akan terlalu sibuk?



baiklah, aku rasa ini bukanlah suatu masalah untuk Gadisku yang cantik!
aku akan terus membuat kalian berdebar-debar, jadi terus ikuti aku

bagaimana dengan temanya?

Doryoku & Konjo!! (usaha dan kemauan yg kuat!!)
aku akan memakai itu.

Aku fikir jika kalian mempunyai kedua hal itu, maka tidak ada yang mustahil!
jika aku tidak berfikir seperti itu, aku tidak dapat berjalan terus.
untuk mendapatkan hasil kau harus berusaha keras.
berlatih lebih giat dan gunakan kemauanmu untuk melewati apapun yang menghalangimu,
saat kau melakukannya sungguh-sungguh!!
Itu bagus *

dah hal itu benar2 terjadi dalam olahraga.

jika aku tidak menantang diriku dan aku akan menyesalinya, aku tidak dapat menerima hal seperti itu.
aku merasa seperti banci.

jika kau laki-laki kau harusnya menantang dirimu sendiri dalam bekerja dan bermain 24 jam sehari!
jika kau suka, ambillah resiko!!
itulah caranya aku menghabiskan setiap hariku

di akhir tahun akan ada program dan hal lain yang akan dimulai segera!

aku punya banyak hal yang aku nantikan untuk dilakukan, itu karena aku menyukai pekerjaanku (^^)

jika kau mengalami waktu yang sulit, aku berharap bahwa kegiatan pacarmu ini akan membawa senyuman pada wajah mu ^o^

sampai bertemu lagi

by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar