Rabu, 25 September 2013

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 25 September 2013 [Indonesia Translate]





RING 90

Doryoku & Konjou!! -> "U"

Hai !
Koyama keiichiro disini !

"U"

"Umi (Laut)"

Terakhir kali aku pergi kelautan saat aku pergi ke Okinawa dengan teman kampusku dulu

tentunya kita merayakan NEWS 10th Anniversary, tapi juga merayakan 10th pertemanan kita.

ini hadiah untuk dia karena tidak pernah melewatkan melihat konser dan pertunjukan teaterku sejak aku debut ^o^

Istrinya juga mendukungku sejak dia menikahinya.

dia punya masalah dalam pekerjaannya, dan dia meninggalkannya di pantai itu ^o^

aku juga suka lautan Okinawa. saat aku memandangi lautan dari pantai, aku melihat kembali 10 tahun kebelakang ini.

Sekarang sudah terisi ulang dengan penuh

NEWS akan mulai bergerak !!!!


cr. jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar