Selasa, 17 September 2013

NEWS RING - Kato Shigeaki - 4 September 2013 [Indonesia Translate]



RING 87

Dome -> Mu

“Muishiki te kowai” (Dibawah alam sadar itu menakutkan)



3 hari lagi menuju Dome.

sekarang sudah masuk bulan september.

tapi kita masih melakukan pertemuan sampai akhirnya nanti. kita ingin membuat semuanya menjadi lebih baik lagi.
aku rasa ini akan menjadi live event yang menyenangkan.


ini terjadi pada salah satu pertemuan itu.

tepat saat pertemuan akan berakhir, koyama-san yang tepat duduk dihadapanku mengeluarkan sebuah teh dan bagel (makanan semacam donat) dari tasnya. mungkin dia lapar.

karena bagels membuatmu haus, jadi sepertinya dia ingin meminum teh nya terlebih dahulu.

semua orang tau kalau koyama-san menyukai makanan yang manis.

dia membuka tempat sirup kecil. yang aku fikirkan dia akan menuangkan sirup kedalam teh nya….


menetes.

masuk kedalam tas.
aku tidak bisa menahannya dan bekata begitu saja , “APA?”

Koyama-san melihat ke mataku dan tertawa. “Oops!”

Tapi itu sudah terjatuh kedalam tas.




menakuutkaaaaaaaan!!!!!



masih banyak lagi episode kegilaan koyama. waktu sedang MC, dia bingung antara botol air dengan mic. dia juga meminum air lewat masker.


aku rasa kehilapannya melewati level kegilaanya.


sementara itu, sirup sudah mengotori paper bagnya.


maksudku, tasnya pasti shock.


“Apa? hei teman, kau menuang sirup pada ku!??? apa kah ini seperti lelucon Ogiri atau apa?”


itu mungkin yang akan aku fikirkan.


aku mengkhawatirkannya. apakah dia kan sampai tokyo dome dengan selamat.


belakangan ini dia terus mengatakan “ istri tercintaku “, tapi tidak ada yang mau suami yang seperti itu.


Jika dia terus menyebut dirinya leader, dia harus melakukan tindakannya bersamaan kan? (lol)


Baiklah lupakan tentang dia. Pertunjukan di Tokyo Dome akan sangat menakjubkan.
mari kita membuatnya menjadi tempat yang membahagiakan.

tentu saja kita merencanakan event yang menunjukan apresiasi kita kepada fans yang tidak dapat hadir juga !!


ini adalah bulannya NEWS!!


secara official…


“NEWS 10 years Anniversary September “

itu tidak terdengar bagus….


yah itu lah kita, aku harap kalian akan terus bersama kita!!

by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar