Selasa, 17 September 2013

M.E.N.A.I Vol 897 - 16 sept. 2013 [Indonesia Translate]




vol. 897


Apa kalian semua baik-baik saja waktu typhoon?

Aku khawatir
Aku mohon berhati-hatilah


kemarin adalah Anniversary kita <3

apa kalian melihat videonya?

Kami mengerjakan lagu ini bersama-sama, dan ini seperti sebuah harta untuk kami. dan berharap untuk menyampaikan perasaan ini kepada kalian semua.


Di Johhny’s Shop di seluruh jepang, dimana DVD Albumnya terjual habis, kalian juga dapat menemukan foto exclusive yang diambil di Tokyo dome, jadi jangan sampai ketinggalan yah ^o^

aku merasa senang jika kalian merasa dekat dengan NEWS 10th Anniversary di berbagai cara atau lainnya.

Senang


aku menghabiskan hari ini memikirkan kalian !!

aku berada disisi mu.


Nyaan.

by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar