Selasa, 17 September 2013

NEWS RING - Masuda Takahisa - 11 September 2013 [Indonesia Translate]




RING 88


Muishiki te kowai -> “i”



NEWS LIVE TOUR 2013

total ada 15 show dari chichibunomiya sampai tokyo dome!

Semua selesai tanpa hambatan

livenya sangat menyenangkan
Terima Kasih kepada semua orang yang datang untuk melihat kita, kita semua dapat memiliki waktu yang benar-benar hebat!

Untuk semua orang yang terlibat
Terima Kasih ^o^ <3
Terima Kasih Banyak ^o^ <3


Baiklah kali ini adalah “i”


Igarashi
Imoto
Izumi
Ihara
Ichihara
* semua yg disebut adalah nama orang ^^ *


Hmm…


It’s BAD !

ya, semua lagu solo yang telah aku lakukan ^o^


Akatsuki, Pumpkin, SUPERMAN, PeekaBoo… ^o^


Aku menyukai semua lagu solo yang telah aku lakukan ^o^ <3


selanjutnya adalah Remedy ^o^ !



Remedy itu sangat brilliant ^o^ ! Aku sangat menyukainya!


aku suka lagu solo karena mereka selalu dibuat dengan hati-hati ^o^ <3


( ̄▽ ̄)
 

Begitulah aku menyukainya ^o^ !


Sampai ketemu lagi ^o^ <3

by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar