Senin, 23 September 2013

M.E.N.A.I Vol.899 - 23 September 2013 [Indonesia Translate]





Vol. 899

Beberapa waktu lalu, aku dan shige membicarakan tentang tepatnya jam berapa kita dilahirkan...

Pembicaraan seperti apa itu !!!

yah, walaupun begitu kita membicarakannya...
Shige mengetahuinya dengan cepat, tapi aku tidak tahu tepatnya jam berapa aku dilahirkan.

jadi aku penasaran. Jadi waktu ibu ku datang tadi malam untuk membuatkan makan malam,, aku memintanya untuk membawakan Buku catatan kesehatan ibu dan anak.

Kaiichiro Koyama
dilahirkan pada 5.56 PM

wow, aku merasa lebih baik

lalu aku makan malam dengan ibuku (tentunya dia seseorang yang melahirkan ku) tadi malam.
Tiba-tiba ibuku bilang ingin pergi nonton film. aku juga ingin pergi menonton film yang sama, jadi kita pergi ke pertunjukan yang paling akhir yang mulai pada tengah malam (LOL).

aku rasa hari ini
kita berdua, ibu ku dan aku pasti sedang menyanyikan lagu Arai Yumi-san

cr.jweb

by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar