Minggu, 15 September 2013

NEWS messages 10th Anniversary 2013 [Indonesia Translate]






Koyama Keiichiro


10th Anniversary
Happy Birthday ^^


Massu

Waktu NEWS menjadi kita ber4, aku mulai banyak bicara dengan massu sampai saat ini, kita menjadi pecinta kedamaian, Tidak suka pertengkaran, dan masih banyak kesamaan lagi lainnya. aku dan Massu memiliki hubungan dimana kita dapat membicarakan sesuatu sampai kita mendapatkan jawabannya seperti tentang pekerjaan dan apa yang kita harapkan kita lakukan di NEWS ^^
kadang kala shige berkata kalau massu dan aku sedang bersama, rapatnya akan semakin lama (lol)

Tegoshi
seperti yang aku pernah katakan sebelumnya, dia adalah leader dibalik layar
dia akan menyadari saat aku sedang sibuk melakukan sesuatu, dan dia akan melakukannya untuk ku!! aku telah dibantu dengan kata-kata tegoshi yang kuat.
juga, aku selalu dijahilinya lol
karena tego adalah orang yang membuat aku menjadi karakter yang dijahili!!

Shige
hubunganku dengan shige tidak pernah berubah dari dulu ^^
Dia adalah seorang member dan teman dekat. shige akan mengambil ketiga opini dan mengikatnya bersamaan dan dia dapat melihat NEWS dengan objektif! aku berterimakasih pada shige dapat  dengan tenang memperhatikan keseimbangannya.

Baiklah, aku dapat menulis terus tentang member, jadi aku berhenti disini ^^

Aku sangat berterima kasih dapat merayakan 10th anniversary sebagai Koyama keiichiro dari NEWS ^^
dengan begitu banyak fans di sekitar kita, mendukung kita, kita mengalami kemajuan !!

mari kita terus berjalan bersama bergandengan tangan!!
Kita tidak akan melepaskannya.

Dari hati kita yang paling dalam,

Terima Kasih <3




Tegoshi Yuya


Hi, tegoshi yuya disini

sepuluh tahun!! ini hari ulang tahun !!!

Banyak hal yang terjadi selama 10 tahun belakangan, Jadi ini adalah hal yang sulit untuk mengetahui apa yang harus di pikirkan.
Tapi dalam 3650 hari ini, jika ada satu hari yang berbeda terjadi, hubungan antara kita semua dan kalian pun akan berbeda juga, jadi aku sangat mensyukuri setiap harinya.

Rasa terima kasihku tidak akan cukup pada kalian yang tetap tinggal dengan kita, walaupun kita telah banyak membuat kalian khawatir.
aku sangat bangga dengan kalian semua.

walaupun ada orang yang tidak suka denganku, aku tidak apa-apa. selama mereka menyukai NEWS.

Karena personalitiku, aku selalu membuat banyak musuh sama banyaknya dengan yang menjadi teman ku.

oleh karena itu aku masih berfikir seperti ini,

Jika kita melakukan LIVE kalian datang untuk pertunjukan
Jika kita membuat CD, kalian akan mendapatkannya dan mendengarkannya
walaupun hanya dengan begitu aku sangat bahagia.

Aku sangat bersyukur aku bergabung dengan Johnnys. aku sangat bersyukur aku bisa menjadi member dari NEWS. aku benar2 merasakan perasaan ini dengan kuat sekarang ini.

untuk semua orang yang telah bekerja sama dengan saya sampai sekarang….
para fans, para staff. para member yang dulu.
aku ingin mengekspresikan rasa terima kasih ku kepada kalian semua.

tapi aku tidak melihat garis finish sama sekali.
tempat yang aku tuju, masih sangat jauh ke masa depan.

biarkan aku mengatakan sesuatu

aku berjanji untuk membuat kalian bahagia, jadi tetaplah bersamaku!!!
mohon terus dukung kami.


Masuda Takahisa


^^ HAPPY BIRTHDAY^^


pada 15 september, 10 tahun lalu

NEWS dibentuk!

Selamat <3

NEWS mempunyai banyak kenangan!

ada kenangan yang sulit, frustasi, dan juga mengecewakan.

tapi aku dapat berada sejauh ini karena aku sangat menyayanginya.
karena aku suka Johnny’s!

dan Karena aku akan selalu bisa hidup untuk “momennya” ^^!

kita dapat sampai sini karena para fans, crew, manager, teman, keluarga, dan banyak lagi orang-orang yang mendukung kita ^^!

Terima kasih <3
Terima Kasih Banyak <3

Sekali lagi, aku dapat berdiri di stage yang aku impikan sejak aku berumur 12 tahun.

itu akan selalu menjadi tujuanku.

Aspirasi, Impian.

aku tidak ingin kalian untuk menertawakanku, tapi..

aku tidak ingin mengambil keajaiban ini untuk di berikan hanya pada satu kesempatan dimana kita semua dapat berkumpul bersama, untuk satu event saja.
itu tidak sebiasa itu.
aku tidak dapat melupakan perasaan yang aku alami sebelumnya.

Tokyo Dome.

Sangat lah menakjubkan

Terima Kasih untuk membawaku kesana <3 !
Terima kasih atas Cinta kalian <3 !

dengan cinta, aku akan dapat terus berjalan.

aku mohon, tetaplah bersama kita selamanya ^^
Love… <3


Kato Shigeaki


NEWS menjadi 10 tahun hari ini.


Selamat Ulang tahun untuk kita.

aneh untuk mengatakan itu pada diri kita sendiri.

aku berfikir pada hari ulang tahun, kau tidak menyelamatkan dirimu sendiri, tapi berterima kasih pada orang tua kalian.
untuk orang tua kita, ini adalah hari pertama mereka menjadi orang tua kita.

aku merasakan hal yang sama hari ini.

kepada staff yang membentuk NEWS,
kepada crew yang mendukung kita,
kepada para fans yang memperhatikan kami

kita berterima kasih pada kalian semua

jadi,

Selamat Ulang Tahun untuk kalian.

itu adalah apa yang kita rasakan.

Terima Kasih.
Sungguh.

ini memalukan. lol

sudah 10 tahun, tapi kita akan bekerja keras seperti halnya kita baru,

tetaplah bersama kami !! 




cr. gambar :
thariamon 
cr. messages : jweb

by : 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar