Sabtu, 28 September 2013

M.E.N.A.I Vol. 900 - 27 September 2013 [Indonesia Translate]

Vol. 900

Hari ini aku naik kereta pertama untuk pergi ke lokasi, cuacanya sangat bagus dan nyaman.


Malam ini ada "Mirai Theater", ngomong-ngomong kalian tau beberapa episode lalu saat tamunya Sekine Tsutomu-San, membicarakan tentang ide gila seperti apa yang dia punya?


Shige membicarakan tentang TV drama, dan pada saat itu aku bilang aku ingin menjadi sebuah kepala Shower!! Mereka langsung Iklan (LOL)


Mesum !!!!!!


 Aku tertawa, tahu bahwa kenyataannya mereka memotong bagian dimana aku memberikan penjelasannya, dan langsung memasukan iklan, dan saat aku membicarakannya pada staff tentang itu,
Mereka bilang jika mereka menggunakan bagian penjelasannya, aku akan terdengar semakin mesum (LOL)
maksudku, (^o^)


Oh
Terima kasih


Aku akan dengan berani menjelaskannya,


Jika kau kepala shower, kau akan melihat semua....



Lupakanlah, aku akan berhenti disitu karena


Aku harus menjaga sesuatu..... kalian tau lah (^o^)


Semua orang sudah tau tentang "si mesum koyama" kan?? (LOL)


Dasar laki-laki !!!!!!



Baiklah, Aku akan menunggumu malam ini di "Mirai Theater"


Jangan telat yah.


Cr.jweb
By.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar