Selasa, 25 Mei 2021

Shigeaki no Cloud - 25 April 2021 [Indonesia Translate]

 




Tur STORY 2020
Sampai pada penyelesaian.


Aku sangat berterima kasih pada seluruh orang yang terlibat.


Lalu, akhirnya masuk tahun 2021.


Selamat tahun baru.
Mohon dukungannya juga tahun ini.


Tadinya aku ingin menjadi sentimental, tapi ini bukanlah waktunya untuk berdiam diri.
Aku harus mempersiapkan diri untuk hal selanjutnya, dan mulai berlari.


Walaupun itu yang aku pikirkan, tapi sehari setelah penutupan aku menemukan daun semanggi dan bunganya yang putih dilokasi syuting.
Karena aku merasa diberi ucapan selamat, aku jadi memotretnya.




Semoga impian yang ada disegala tempat dapat bermekaran (terwujud).
Itulah harapan yang kami curahkan dalam konser.



Think of me.
Think of NEWS.



Perasaan kalian, telah tersampaikan.



Thank U.



©Jweb 
by.丸  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar