Rabu, 19 Mei 2021

NEWS RING - Masuda Takahisa - 19 Mei 2021 [Indonesia Translate]

 




"Iccho (Baiklah kalau begitu)"→ "Yo"



Yahoo!




Masuda Takahisa disini!
Ini Massupooman!





Apa kalian baik-baik saja?!




Hari ini hujan!




Rasanya kalau hari sedang hujan perasaan terasa lembut ya?






Akhirnya



Sepertinya kita bisa sampai pada tempat terakhir, Nagoya.



Live streaming-nya juga.




Kalau memang kita berhasil sampai sana dengan aman, aku ingin kalian menonton Live Streaming-nya! !




Aku rasa ada banyak orang yang ingin datang walaupun tidak bisa untuk konser kali ini.
Dan juga, aku rasa ada orang yang ingin pergi menonton konser di daerah sambil bepergian mengunjungi rumah orang tuanya, mungkin? Tapi tetap bersabar.




Karena kali ini kita mengadakan konser ditengah kekhawatiran dan kesabaran kalian semua.



Maka dari itu, hal yang paling membahagiakan diriku saat ini adalah menghabiskan waktu bersama kalian secara langsung!





Aku ingin menunjukkan sisi keren dari NEWS ☺️
Kami akan melakukan yang terbaik!




Akhirnya
Kita sampai sini.




Walau masih belom sih




Tapi, Hari minggu nanti, pasti. Aku ingin menyambutnya dengan perasaan seperti itu.









Hari inipun aku berterima kasih!




Masuda Takahisa, "Youyaku (Akhirnya)" →




©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar