Minggu, 16 Mei 2021

NEWS RING - Kato Shigeaki - 12 Mei 2021 [Indonesia Translate]

 




"Mayonaka no Shadow boy" → "I"


"Iccho (Baiklah kalau begitu)"


Banyak hal yang terjadi yak,


Ah, Kato Shigeaki disini.


Setiap hari, ada banyak hal yang tidak dapat dibaca (diprediksi)


Mungkin ada banyak hal yang tidak berjalan dengan lancar, tapi kita hanya punya pilihan untuk terus maju ke depan. 
Cobalah cari tahu apa yang bisa kita lakukan sekarang.
Karena ada banyak hal yang tidak dapat dibaca (diprediksi), jadi hanya buku yang bisa aku baca. LOL



Bisa dibilang, bulan ini aku banyak melakukan bincang-bincang dengan para penulis.
Agar tidak melakukan hal yang tidak sopan aku membaca karya mereka sampai mendalam.
 


Sampai bulan lalu aku tidak ada waktu untuk membaca karena terlalu sibuk, jadi aku akan merasakan kebahagiaan sebagai pembaca sekarang.


Mau buku yang manapun semua luar biasa dan menarik.


Maka dari itu, setiap kalinya aku jadi berpikir "Aku harus berusaha lebih baik lagi." 


Aku yakin kalian akan dapat membaca perbincangan itu dibeberapa majalah dan acara TV, Jadi silakan dinantikan.


Karena itu, aku sudah selesai membaca buku dari semua penulis yang aku ajak berbincang.


Mulai dari sini, aku akan mulai membaca Buku yang ingin aku baca namun belum sempat aku baca. 




Mungkin banyak orang yang merasa tidak pandai dalam membaca, tapi jika kalian berusaha untuk mencoba membaca aku yakin kalian akan merasakan bagaimana kesenangannya dalam membaca, jadi bagi kalian yang memiliki keinginan untuk membaca walau sedikit, cobalah untuk memulainya. 


Tidak hanya terbatas untuk coba membaca tapi di segala halnya ya.



Kalau hanya dipikirkan saja kita tidak akan bisa berubah yak.
  (Mengingatkan pada diriku yang dulu dari kejauhan)





Karena disaat seperti ini, malah membuat kita ingin bergerak ya.





Baiklah, aku juga akan menata kembali perasaanku dan akan berusaha sebaik mungkin~




Kato Shigeaki, "Iccho (Baiklah kalau begitu)"→



©Jweb
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar