Rabu, 26 Mei 2021

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 26 Mei 2021 [Indonesia Translate]

 




"Youyaku (Akhirnya)" → "Ku"



Keiichiro disini.



"Ku" Ayo semangat!


Ku → Kutsu (Sepatu)
Aku dapat. Semuanya. Kado ulang tahun dari Massu. walaupun sudah ada yang tahu! Aku mendapatkannya sebelum pergi ke Nagoya, dan aku memakainya saat di Nagoya. Memang ya, pergi keluar dengan sepatu yang kita suka membuat semangat jadi meningkat. Saat bertemu dengan Massu aku langsung bilang "lihat deh." Akan aku kenakan dengan baik!! LOVE Massu.


Ku → Kudasai (Beri aku)
Kato-san, Beri aku sesuatu. Waktu di Nagoya, aku sebelahan dengan Shige saat sedang pijat, lalu dia bertanya padaku "Koyama-san kau mau apa?" aku jawab "penyedot debu." Tapi aku masih belum menentukan yang mana, jadi sekarang aku benar-benar sedang mencarinya. Kalau sudah diputuskan akan aku kirimkan gambarnya ke dia. LOL 


Ku → Kuruma (Mobil)
Tur pun sudah berakhir, aku berpikir untuk pergi jalan-jalan dengan mobil. Walaupun aku ingin pergi ke pantai, tapi nanti saja kalau keadaan sudah memungkinkan.


Ku → Kurai (gelap)
Aku sangat suka langit saat berubah dari malam ke pagi, saat aku pergi berlibur, aku paling suka bangun pagi lalu duduk di teras untuk menikmati matahari terbit dengan perlahan.


Ku → Kuufuku (perut lapar)
Satu-satunya hal yang membuatku kesal.


Ku → Kuttsuki sugi (terlalu menempel)
"Miruku-tan, apa kau benar seekor kucing?" aku sampai ingin berkata begitu karena dia akan selalu menempel. Saat aku menuliskan ini sekarang pun, dia mengenakan kepalanya ke ponselku. karena tur aku jadi jarang ada di rumah, dia jadi sangat manja. Bikin berdebar. 


Ku → Kutsurogi Moodo (Mode santai)
Saat ini aku sedang berbaring di sofa, mengenakan celana pendek ungu dan kaos putih. Saat ini aku sedang memakai kacamata. Rasanya aku punya banyak barang berwarna ungu.


Ku → Kugi (paku)
Aku tidak mahir dalam memaku.
Jangan lupa tonton "Zenryoku!! Making" ya.


Ku → Kureepu (crepe)
Aku ingin memakannya, belakangan ini aku tidak memakannya. Crepe Chocobanana yang terbaik. Gawat, aku jadi lapar, ini bisa membuatku kesal.


Sudah waktunya aku mengakhirinya.


yang terakhir


Ku → Kutsu Himo (Tali sepatu)
Pada tanggal 1 Mei aku mendapatkan tali sepatu dari Massu, hmm ... itu harus aku apakan ya? untuk sementara ... ya ... akan aku simpan. Ya. Gak butuh. LOL



Koyama Keiichiro, Kutsu Himo (Tali sepatu) → 


©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar