Senin, 24 Mei 2021

KEIICHIRO - 24 Mei 2021 [Indonesia Translate]

 



Selamat tahun baru. Karena kemarin STORY 2020 sudah berakhir jadi tahun telah berganti. 
Di malam tahun baru aku makan nasi kare untuk mengawali tahun. Aku mohon dukungannya juga tahun ini! !


LOL



Tetralogi kami telah lengkap.


Karena terlalu banyak perasaan yang ada, dan aku merasa ingin menuliskannya di Jweb tapi saat aku ingin mencoba merubahnya dalam kata-kata jadi merasa sulit . . . tapi aku akan menulis sejujurnya apa yang aku rasakan hari ini.


Paling tidak aku ingin menyampaikan bahwa kami dapat berlari sampai sini karena kalian ada untuk kami. Dan seberapa besarnya semua itu menjadi kekuatan untuk kami. Terima kasih telah meneruskan tongkat estafet-nya dalam keadaan yang sulit seperti ini. Bersama kalian, NEWS berhasil sampai garis finis. Mulai dari sekarang pun mari buat NEWSTORY dengan langkah yang sama. Ikuti kami ya. Kemarin, untuk kejutan itu ... kalian curang. Karena aku sangat ingin mendengarkan suara kalian, Aku terlalu banyak menangis dan menangis, baru pertama kali aku menangis segitunya di atas panggung. Sejujurnya aku merasakan tekanan, aku merasa takut. Luar biasa takut. Sepanjang konser memang ada perasaan yang membuat aku kesal, dan hal itu langsung muncul di kepalaku.Orang-orang yang menonton lewat streaming muncul di kepala, tapi karena ada para penggemar di hadapanku, itu membuat aku merasa tenang dan membuat air mataku tidak berhenti. Aku tidak terlalu bisa membicarakan tentang diriku sendiri, ada saatnya aku menahannya sendiri, dan kemarin semua itu telah runtuh. Aku sulit menahan kakiku untuk berdiri saat itu. Sungguh aku berterima kasih.


Lalu untuk masalah tenggorokan, sampai akhir aku bimbang apakah aku harus membahasnya dengan kalian. Karena Tur sudah berakhir, mulai dari sini aku akan menghadapinya dengan sungguh-sungguh. Karena aku sudah bertekad dan memutuskan untuk melakukan STORY apapun yang terjadi, jadi aku tidak ingin mengeluh sampai akhir. Ini bukan penyakit yang bisa sembuh dengan cepat, aku tahu ini akan membutuhkan waktu, tapi aku tidak akan terburu-buru dan melakukan pengobatan dengan perlahan. Saat aku membicarakan hal ini dengan Massu dan Shige, aku merasa sangat gugup. Tapi mereka sangat baik. Mereka mau memahaminya, dan bilang akan membantuku. Kemarin pun aku sudah menyampaikannya kalau aku bersyukur berada di NEWS. Aku bersyukur kami bertiga dapat melindungi NEWS bersama kalian. Ini (NEWS) merupakan tempat bagiku dan tempat bagi kalian juga. Mau di zaman manapun aku mencintai NEWS.



Aku pikir aku tidak dapat menyampaikannya dalam kata-kata, tapi aku menulisnya dengan panjang. Saat aku membacanya ulang, ternyata aku cukup menuliskan tentang diriku sendiri, serasa kalian sedang mendengarkan(curhat)ku. Apa aku terkesan tidak keren? Tapi, biarkan aku bercerita pada kalian, karena aku orangnya suka memendam perasaan. Sesekali biarkan aku begini dan peluk aku sambil elus-elus kepala aku ya. LOL


Karena terlalu banyak nangis, saat bangun pagi kepalaku terasa sakit, mataku bengkak.
Itu memori yang tersisa dari STORY kok.



#KEIICHIRO
#NEWSしか勝たん (hanya NEWS yang menang)





©Jweb
by.丸 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar