Kamis, 06 Mei 2021

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 05 Mei 2021 [Indonesia Translate]

 




"Ima! (Saat ini)" → "Ma"


Koyama Keiichiro disini.


"Ma" Yak?
Ngomong-ngomong "Saat ini" aku sedang bersama member melakukan latihan untuk acara "Minna no Uta 60 fes" tanggal 8 mei nanti loh. Aku menulisnya disaat-saat istirahat.


"Ma" → Massaaji (Pijat)
Aku suka. Belakangan aku membeli pistol pijat yang dapat dibawa kemana-mana saat tur, aku menggunakannya di Venue! Meskipun dia kecil, tapi terasa nyaman dengan getaran yang luar biasa. Dan juga, Aku suka pijatan yang membuat tulang berbunyi kretek-kretek.


"Ma" → Masshiro(Putih seluruhnya)
Semua Peralatan dapur aku samakan menjadi putih semua. Penanak nasi, Microwave, pemanggang roti, lemari es.


"Ma" → Maneejaa-san (Manajer)
Manajer memberiku satu set cold brew coffee maker. Dan kemarin sebelum tidur aku langsung menyiapkannya, saat pagi aku bangun tidur dan meminumnya, itu sangat lezat. Terima kasih.



 


"Ma" → Mayonaka no Shadow boy - Single dari HSJ-


Shadow ❤️







"Ma" → Maguro (ikan tuna)
Saat aku melihat Shige mendapatkannya di depan mataku, aku luar biasa gembira. Dan ngomong-ngomong kalau aku, Aku suka Tekka Donburi (Nasi cuka dengan irisan tuna mentah diatasnya)


"Ma" → Mango (buah manga)
Waktu kecil, aku sangat tidak suka dan tidak pernah memakannya tapi, waktu aku memakannya di Miyazaki, "Eh? ini sih tipe yang aku suka!' dari situ aku menyukainya.


"Ma" → Makura (bantal)
Aku sangat rewel soal itu. Beberapa kali ke tempat tujuan tur aku membawanya sendiri!


"Ma" → Mama
Sejak kecil, aku tidak ingat pernah memanggil ibuku dengan sebutan "mama". "okaa-san", "okan", "hei" lalu saat ini aku memanggil namanya. Memangilnya dengan nama memang jauh lebih enak.


"Ma" → Ma mi mu me mo
Tidak masalah kalau dengan perlahan tapi, Kalau diucapkan dengan cepat lumayan sulit ya? Coba deh! Kalian bisa?


"Ma" → Masuda Takahisa
Dia berjanji akan memberiku sepatu untuk kado ulang tahunku. Karena sepatunya masih belum dirilis, aku sangat menantikannya. Walau aku tidak dapat menunjukan sepatunya tapi kalau dia sudah memberikannya aku akan memberitahu kalian ya!




Baiklah untuk orang selanjutnya,


"Ma" → Mayonaka no Shadow boy



Koyama Keiichiro. "Mayonaka no Shadow boy" → 


Jweb
by. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar