Minggu, 16 Mei 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 13 Mei 2021 [Indonesia Translate]

 



"Masuda Takahisa dengan Major Debutnya"





Yahoo




Lama tidak berjumpa!!






Kemarin, teman dan juniorku
Banyak mengirimiku surel Selamat Anniversary NEWS ke 17th!







Ada terlalu banyak hari perayaan di NEWS...
Beritahu aku setiap kalinya ya lol 🤣



Karena aku rasa ada banyak para penggemar yang merayakannya


Aku berpikir untuk menuliskan terima kasihku loh!







Kalau diingat kembali



Sebelum kami melakukan Major Debut kami telah melakukan indies Debut terlebih dahulu.
Konser pertama kami dilakukan di ruang perjamuan besar sebuah Hotel.
Aku merasa senang waktu itu.
Awal tahun sepertinya!




Aku yang masih belum paham kanan dan kiri
Ide yang aku berikan pun tidak disetujui lol




Masuda remaja yang penuh dengan otot
Selalu banyak menggerakkan tangan saat bernyanyi!




Selanjutnya


Kami bisa melakukan konser di Hall




Bisa melakukan Tur Arena
Saking senangnya aku menangis ya?
Lalu suaraku langsung serak dan kembali menangis.





Kamipun bisa dipercaya melakukan pertunjukan di Dome
Sebelum Opening dimulai karena sorak sorai penonton aku menangis.







Ada banyak yang terjadi ya~~~!








Bagiku, NEWS adalah Group pertama yang dipilihkan Johnny-san untuk aku masuki.




Waktu itu, Johnny-san lah yang menabur benih bernyanyi pada diriku dan memberikanku cahaya.
Aku sangat senang dengan ucapannya
Aku jadi benar-benar bisa menghadapi lagu-lagu yang dapat diperdengarkan pada orang-orang!






Cara aku memberikan airnya juga bagus ... Kah?
↑<( ̄3 ̄)> hyaaah




Walaupun kami bukanlah Group yang bisa didukung penggemarnya tanpa memberikan rasa khawatir



Tapi kami punya keyakinan atas semua karya yang kami buat!
Untuk hal itu tidak akan pernah berubah.



Dan lagi
Aku, Shige dan Koyama dari awal
Ada di NEWS
Mencintai NEWS
Banyak penggemar yang mendukung kami
Mencintai kami
Mendapat dukungan dari para staff yang terbaik.




Tim NEWS yang sekarang adalah yang terbaik! 👍





Rasanya




"Baru 17 tahun ya?"
Apa hanya aku doang yang berpikir begitu?



Yah, kalau dipikirkan dari saat persiapan indies-nya 
Cukup lama juga!







Karena 17 hanyalah angka yang menjadi titik acuan





Kami akan mengembangkan NEWS dengan baik agar kita semua dapat merayakan Anniversary-nya yang ke 20th atau bahkan 30th sekalipun, kami akan melindunginya!



Tidak, tapi ...





Tolong dilindungi ya?❤️
Terima kasih!



©Jweb
by.丸


Tidak ada komentar:

Posting Komentar