Selasa, 27 April 2021

Shigeaki no Cloud - 27 April 2021 [Indonesia Translate]




Pertunjukan Osaka untuk "Modern Boys" Telah dibatalkan. 
Aku sungguh menyesal telah membuat orang-orang yang telah menantikannya merasa sedih. 
Walaupun ini keadaan yang tidak dapat dihindari, aku mendengar kalau terjadi pertarungan yang sengit untuk mendapatkan tiket pertunjukan Osaka, jadi aku rasa bagi yang berencana untuk menontonnya pasti merasa kecewa. 
Aku sungguh merasa frustasi karena tidak dapat memenuhi harapan padahal semua menantikannya sampai sebegitunya, tapi aku masih belum menyerah untuk dapat tampil di Osaka suatu hari nanti, aku akan tetap berusaha untuk mengingat dialog dan perasaan dari Yahagi. 

Secara perlahan. Kita hanya bisa terus maju dengan apa yang dapat kita lakukan. 



Baiklah.
Kalau membicarakan tentang pertunjukan panggung.


Beberapa hari yang lalu, latihan untuk "Sen, Shoku" telah dimulai, dan aku datang disaat pembacaan naskah-nya. 
Kalimat yang aku buat dibacakan oleh para pemain, Bisa dikatakan aku merasa sangat emosional atau merasakan perasaan yang sangat aneh LOL


Tapi setelah pembacaan naskah selesai hal pertama yang terpikirkan olehku adalah









"Skenario ini menarik sekali~ siapa sih yang nulis? jenius~! ! !"




Begitu. LOL



Seperti yang diharapkan dari Kato Shigeaki. LOL







Bercanda, kita sudahi dulu bercandanya.



Aku cukup merasakan semangat dari Masakado, dan tampaknya pemain lainpun telah memahami peran mereka. Dan lebih dari itu, Sutradaranya adalah Setoyama-san. Aku sangat mempercayainya, Setoyama-san pun berkomitmen untuk memproduksinya sebisa mungkin sesuai dengan naskahku. 

Sejujurnya, saat aku menulis naskahnya ada banyak perasaan dimana aku bertanya-tanya "eh, bagaimana pertunjukan panggung ini dilakukan?" LOL


Dengan begitu termasuk permintaan yang tidak masuk akal, aku sangat menantikannya.


Mulai dari sini, sebagai penonton aku akan tetap dekat dengan pertunjukan panggung ini. 
walaupun begitu, aku akan datang melihat tempat latihan mereka sebisa mungkin. 
Dengan tetap berusaha agar tidak terlalu memberikan tekanan pada Masakado ya. 


Ini adalah naskah yang telah jadi.




Dihalaman pertama, sebagai penulis naskah namaku tertulis disana, "sekali lagi aku telah melakukannya dengan baik" aku ingin memuji diriku seperti itu, Dan sekali lagi aku sangat berterima kasih kepada semua orang yang memberikanku kesempatan ini. 


Yang terakhir, halaman sampul ini




"Desain dari judul ini keren banget~ Siapa yang nulis sih? Jenius~! ! !"




©Jweb 
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar