Kamis, 15 April 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 15 April 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa, orang yang akan melakukan sesuatu"



Yahoo!


Maaf ini jadi pembaharuan setelah sekian lama!



Hari ini



Hanya untuk hari ini



Aku akan melakukan sesuatu!



☺️



Aku mendapatkan Blu-ray Drama "Rental nanmo shinai hito"😍






Itu berarti.




Akhirnya, 





Minggu depan ...




Akan rilis 😍✨✨




Pastikan kalian menontonnya yak 😍😍😍




Aku akan mempromosikannya ya! (     α΅’̴̶̷  3 α΅’̴̶̷ )!



Pemeran regular maupun tamunya sungguh luar biasa loh 😍❤️



Staff-nya juga yang terbaik loh! 




Keluarga Morimoto-san juga luar biasa!



Rental-san dari dramanya pun tidak melakukan apapun, tapi ini drama yang sangat menakjubkan.



Aku sangat bersyukur karena Aku mendapatkan peran pemeran utama pertamaku dengan karya ini ☺️
Dan aku pun sangat bersyukur dapat bertemu dengan Beautiful-nya NEWS.




Karya videonya. Aku sangat senang kalau kalian dapat memilikinya. ☺️




Tapi aku tetap sangat bersyukur ini dapat dikeluarkan sebagai sebuah karya. 





Terima kasih banyak 😭❤️❤️




©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar