Rabu, 07 April 2021

NEWS RING - Masuda Takahisa - 07 April 2021 [Indonesia Translate]

 



"Usagi (kelinci)"
→ "Gi"


Yahoo!


Masuda Takahisa disini!


Kalian baik?


Kalau aku baik-baik saja ☺️


Belakangan ini merapihkan rumah pun sudah mulai berkurang, dan rumahku menjadi lebih baik haha


Yah, walaupun tetap penuh dengan pakaian.



Rambutku ya.
Dia sudah mulai memudar namun menjadi warna yang aku inginkan!
Saat ini! Haha


Masalah udara kering.
Kita sudah mulai harus memikirkan kelembaban ruangan ya.
Hari disaat hujan adalah iklim yang paling bagus yak!



Perutku sekarang
Terasa sangat lapar!



Kopi?
Aku meminumnya!



Aku ingin minum bir!



Untuk pakaian yak, seperti biasanya, aku sangat menyukainya~
Sepatu, aksesoris, topi juga.


Aku suka kain.




Usagi (kelinci) →


Aku juga suka kelinci.
Loncat loncat.



Gi →




Eh?




Gidai wa nandesuka? (Topik pembahasannya apa deh?) 



Masuda Takahisa, Gidai wa nandesuka? (Topik pembahasannya apa deh?) → 





©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar