Rabu, 14 April 2021

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 14 April 2021 [Indonesia Translate]

 



Gidai wa nandesuka? (Topik pembahasannya apa deh?) → "Ka"


Keiichiro disini!


"Ka" Ya?
Seperti biasanya? mari kita menuliskannya dengan tanpa perencanaan.
tapi sebelumnya aku harus menjawab dari pertanyaan massu "Topiknya apa?". Topik untuk koyama saat ini adalah,
Apakah Koyama harus membawa bantal ke tempat tujuan tur berikutnya. Waktu di Osaka aku membawanya. Sambil berpikir kalau barang bawaanku banyak. Aku akan memikirkannya sampai batas akhir. Baiklah Let's go!


"Ka" → Kaimono (Belanja)
Aku sering pergi ke supermarket. Karena aku sering makan dirumah. Kadang suka bingung milih kantong kresek besar atau kecil yak? Dan terkadang susah untuk membuka kantong kreseknya ya? yang terkadang mungkin karena jari kita suka licin jadi susah untuk membukanya. Apa ada trick untuk membukanya? 


"Ka" → Kata (Bahu)
Karena kemarin di gym harinya untuk bahu, Bahu-ku sakit.
Hari untuk dada, hari untuk punggung, hari untuk bahu, Hari untuk Lengan dan kaki, seperti itulah aku membagi bagiannya.


"Ka" → Kagami (cermin)
Apa aku punya image yang sering melihat cermin? semacam image narsis? Nggak ada ya. Jarang sekali melihat ya. Koyarsis.


"Ka" → Kassouro (Landasan pacu)
Dibilang aku suka pesawat, lebih tepatnya aku suka bandara, aku bisa melihat landasan pacu tanpa bosan. Kalau aku pergi ke bandara sekarang, hanya ada sedikit pesawat disana. Semoga kita bisa bepergian seperti biasa lagi secepatnya ya. 
Ayo semangat. 


"Ka" → Kaa nabi (Navigasi mobil)
Apa kalian mengemudi sesuai navigasi mobil?  Aku selalu berpikir pasti ada jalan pintas jadi aku mengabaikan navigasi mobil-nya. pada akhirnya, sering kali lebih baik mengikuti navigasi mobil.


"Ka" → Kaisatsu (penjelasan)
Beberapa hari setelah aku menonton pertunjukan panggung Shige, aku kerja bareng dengan Shige, Dan saat aku berbicara mengenai interpretasi pertunjukan menurut Koyama, dia menjelaskannya. Untuk pertunjukan Tokyo tinggal sedikit lagi ya? Aku akan mendukungnya.


Baiklah untuk yang terakhir sudah pasti ini.


"Ka" → Kato Shigeaki
Program acara baru Koyashige "NEWS no Zenryoku!! Making"
Jangan lupa ditonton ya! !



Koyama Keiichiro, "Kato Shigeaki" →



©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar