Rabu, 28 April 2021

NEWS RING - Masuda Takahisa - 28 April 2021 [Indonesia Translate]

 




"Kyaa mou, Shigatsu mo hanbun janai (wah, bulan April sudah masuk setengahnya)" → "I"


Yahoo!


Masuda Takahisa disini!



Saat ini, kami sedang tur!
Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan waktu yang nyaman dan aman walau hanya sedikit sebagai waktu bersantai bagi kalian yang berada diberbagai tempat! 




Saat ini, aku sedang minum Soda wiski sendirian!




Saat ini, aku 34 tahun dan musim panas tahun ini aku berusia 35 tahun.
Sudah dewasa 😍✊



"Konjaku-an"





Hari ini aku ada pekerjaan ☺️





Saat ini, aku menyalakan TV dan menuliskan ini.




Imagawayaki (makanan penutup khas jepang yg hampir sama dengan dorayaki)





NOW LIS'N!





Yang aku inginkan saat ini?
Sepertinya kalung ☺️





Hal yang aku minati saat ini?
Bantal yang tidak membuat leher sakit.




Melihat kanji 今(Ima -Saat ini-) terus menerus jadi mempertanyakan sendiri "emang tulisannya begitu yak?" lol 




Baru sekarang?




Perlu? 




Perluu~







Aku ingin menjaga dengan baik saat ini, mari kita maju bersama selangkah demi selangkah! !




"Ima! (Saat ini)"





Silakan pakai ini untuk berikutnya πŸ˜†✨




Masuda Takahisa, "Ima! (Saat ini)" →





© Jweb
by.δΈΈ


Tidak ada komentar:

Posting Komentar