Rabu, 21 April 2021

NEWS RING - Kato Shigeaki - 21 April 2021 [Indonesia Translate]

 



"Kato Shigeaki" →"Ki"


"Kyaa mou, Shigatsu mo hanbun janai (wah, bulan April sudah masuk setengahnya)"


Halo halo.
Kato Shigeaki disini.



"Modern Boys" telah dimulai! ! ! !





Padahal itu yang ingin aku tulis.


Tanpa disadari pertunjukan Tokyo sudah menyelesaikan pertunjukan terakhirnya.


Haeeeeee!


Tanpa disadari juga, sudah lewat 22 tahun sejak aku masuk jimusho.



Rasanya juga seperti "Bunga sakura tuh tahun ini mekar gak sih?" lol


Tapi, aku merasa berhasil melewat hari-hari yang cukup chaos.


Kita pasti bisa, kalau melakukannya ya.


Walaupun begitu, semua masih tetap berlanjut. 


Pertunjukan panggung memang enak ya?


Aku dapat merasakan kalau ada hal yang hanya bisa dikeluarkan disana.


Tentu saja konser juga sama, tapi disana memiliki pesona teaterikal yang berbeda. 


Di penghargaan pendatang baru sastra Yoshikawa Eiji juga pernah aku bahas mengenai kekuatan sebuah cerita, disitu pun aku merasakannya. 


LIVE pun sebuah STORY sih ya.


Segitunya ngebahas tentang cerita lol



Tapi yak, ini saatnya memikirkan kembali tentang itu ya.



Kalau lagi ada di daerah (luar kota) aku jadi memikirkan hal yang filosofis atau fundamental seperti itu.




Lebih baik aku bengong saja.



Menikmati ketidakaktifan pun hal yang penting ・・・


Itu aku paham tapi, aku ini, kalau dapat hari libur pasti nonton Evangelion, atau pergi menonton teater.


Maji, Maguro (pada akhirnya) Aku, Maguro (Tuna)


Ngomong-ngomong soal Tuna, beberapa waktu lalu, tidak, sebenarnya sudah cukup lama.



Aku pergi memancing tanpa rencana



Aku mendapatkannya.



Ikan tuna.



43 Kilo 






Akhirnya, aku berhasil memancing ikan Tuna dengan berat melebihi umurku!





Aku pria yang dapat mencapai tujuannya.

Aku Pria yang setelah sepuluh tahun berhasil mencapai tujuannya untuk menduduki peringkat ke-8 penghargaan penjualan buku sejepang yang merupakan tujuanku saat debut menjadi novelis dulu. LOL



Kedepannya pun, aku akan mencapai tujuanku. Yeay.


Kato Shigeaki, "Kyaa mou, Shigatsu mo hanbun janai (wah, bulan April sudah masuk setengahnya)" →





© Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar