Jumat, 23 April 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 23 April 2021 [Indonesia Translate]

 


"Masuda Takahisa, orang yang akan melakukan sesuatu 2"



Johnny's web mendapat pembaharuan ya?



Berubah jadi manis! 



Aku masih belom terbiasa lol



Aku akan coba lihat-lihat nanti ☺️






Dan ternyata


Hari ini ya, Blu-ray dan DVD dari "Rental nanmo shinai Hito" dirilis loh 😍❤️



Hei, sudah dirilis loh!


Sudah tahu?😍







Apa ini sampai ke KoyaShige juga gak yah?


Apa pakai sistem aku yang membelikan untuk mereka? 



Yah, mereka juga sudah mau menyanyikan OST-nya sih ...



Mereka bakal dapatlah ya LOL 🤣









Belakangan kalau aku ada di rumah, aku menonton anime, merapihkan rumah, memeriksa video konser.


Bersih-bersih. LOL




Aku akan bersih-bersih.





Besok adalah pertunjukan Fukui!
Aku akan melakukan yang terbaik!




©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar