Senin, 03 Desember 2018

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 28 November 2018 [Indonesia Translate]




"Ze ga hi demo (dengan semua cara yang mungkin) → Mo


Keiichiro di sini.


Mo → "Mousugu Besuto Aatisuto ("Best Artist" akan segera hadir) "


Kami tampil malam ini.


Aku sedang melakukan latihan untuk konser sekarang.
Urutan lagu dan produksi mulai bersatu.
Saat ini, kami menyanyikan semua lagu dari awal sampai akhir untuk memeriksa apakah semuanya mengalir bersamaan dengan baik. Desember akan segera datang, dan itu akan menjadi periode konser dalam waktu singkat.


Kemarin, kami melakukan latihan untuk "Best Artist" di Makuhari Messe. Aku dan Tegoshi berada di mobil yang sama dalam perjalanan pulang, dan dia tidur dalam posisi yang aneh dan lehernya kaku. Ketika aku berbicara dengannya dia akan mengubah seluruh badannya ke arahku. Sepertinya dia mengalami kesulitan melakukan itu, jadi aku mencoba untuk berbicara banyak dengannya. LOL


Aku mendapatkan leher kaku ketika aku tidur dengan posisi aneh juga, jadi Aku bisa mengerti bagaimana perasaannya.
Tampaknya dia baik-baik saja hari ini !!


Bagaimanapun, tolong perhatikan dengan seksama penampilan NEWS malam ini!


Aku tidak sabar!


Keiichiro Koyama "Mousugu Besuto Aatisuto (" Best Artist" Akan Segera Hadir) →

©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar