Jumat, 14 Desember 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 08 Desember 2018 [Indonesia Translate]


"Pemikiran akan suatu kesalahan Takahisa Masuda"


Ya ampun, kering sekali.


Aku merasa kulitku semakin kering dan kering dari tahun ke tahun.


Aku sudah mulai menggunakan humidifier-ku tahun ini. 😊


Aku pikir mungkin aku akan membeli satu lagi .. lol


Aku pernah mendengar bahwa virus flu tidak dapat menyebar melalui udara dengan mudah ketika udara lebih lembab, jadi karena tahun ini akan lebih mudah untuk terkena sakit tenggorokan dan masuk angin,
pastikan kalian menggunakan humidifier.πŸ˜ŠπŸ‘



Jika kalian menggunakannya berlebihan
jamur akan tumbuh, jadi berhati-hatilah!


Juga pastikan untuk membersihkan filter dan komponen humidifier lainnya secara rutin!


Itu akan menjaga kulit dan tenggorokan kalian dalam kondisi yang baik. πŸ‘


Ini adalah pemikiranku tentang kesalahan dengan terlalu banyak menggunakan humidifier di ruang kering.πŸ‘


#Aku hanya ingin mengatakan bahwa
#Itu tidak berarti aku telah menggunakannya terlalu banyak
#Lucu
#Massu
#Cucian bisa kering dengan cepat



©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar