Jumat, 14 Desember 2018

NEWS RING - Kato Shigeaki - 12 Desember 2018 [Indonesia Translate]



 "Torimingu (Memangkas)”→"Gu"



Halo, sudah lama. Shigeaki Kato di sini.
Aku minta maaf karena tidak memperbarui "Cloud" dengan sering, juga.
Dan di sini ada beberapa promosi secara tiba-tiba.
Maaf.


Pertama, dalam seri "Dekiru Koto nara Steed de" dalam "TRIPPER" yang akan dijual 12/18, aku berbicara tentang Sri Lanka, di mana aku pernah melakukan perjalanan kesana beberapa waktu lalu.
Aku berkesempatan untuk menulis esai singkat tentang mengapa aku pergi ke Sri Lanka dan apa yang aku alami di sana.
Aku juga harus menulis esai komentar lain dalam "TRIPPER" untuk publikasi terbaru kali ini mengenai Nakamura Fuminori-san, yang telah membantuku dalam "Typewriters." Aku akan senang jika kalian bisa membaca yang satu itu juga.


Juga, sehari setelah itu, sekuel keempat "Miacis Symphony" akan tersedia di "anan" yang akan dijual 12/19. Judulnya adalah "Symbol."
Ini adalah cerita pendek yang berdiri sendiri, jadi aku pikir bahkan bagi kalian yang tidak membaca seriku pun akan dapat menikmatinya.
Silakan menantikan yang satu ini juga.



Baiklah. Saat aku mengerjakan manuskrip ini, aku juga sibuk dengan latihan konser dan syuting untuk "Inugamike no Ichizoku."
Aku tidak bisa tidak terkejut ketika aku berpikir tentang bagaimana "Inugamike" akan selesai ditayangkan dalam dua minggu. lol


Entah bagaimana aku telah berhasil menghabiskan hari-hariku menjadi produktif di 2018 juga, dari awal hingga akhir.
Aku pikir aku berutang pada dukungan semua orang.
Aku ingin menyimpan rasa terima kasih ini kepada banyak orang di hatiku seiring aku menyambut tahun 2019.


Ngomong-ngomong, demam fotografi menguasaiku lagi untuk pertama kalinya setelah sekian lama ketika aku berada di Sri Lanka, jadi aku berpikir untuk memposting beberapa foto yang aku ambil saat syuting di "Cloud."
Salah satu impianku adalah merilis sebuah photobook satu hari nanti.
Semoga setiap mimpi bagi setiap orang dapat menjadi kenyataan.


SEMOGA BERHASIL (GOOD LUCK!)!


Shigeaki Kato "GOOD LUCK" →



©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar