Jumat, 21 Desember 2018

NEWS RING - Masuda Takahisa - 19 Desember 2018 [Indonesia Translate]



 "GOOD LUCK" → "Ku"



Hei!



Takahisa Masuda di sini !!




Aku akan tampil dalam banyak program khusus untuk akhir tahun dan Tahun Baru,
dan aku sangat bersyukur! Perasaan yang membahagiakan!
Aku merasa seperti itu setiap hari belakangan ini! 😊



Ketika aku punya waktu, aku suka pergi untuk mencari pakaian dan pergi keluar untuk makan. 😊



Beberapa hari yang lalu, aku pergi makan dengan staf dari "mina." 😊


Itu sungguh menyenangkan!!





Ngomong-ngomong, "ku."



Kurisumasu (Natal)?


Ini masih agak awal, jadi ...



Kutsu (sepatu)?

Ku (wilayah)?

Kuri (kastanye)?

Kumo (awan)?


Ya,

Aku rasa aku akan menggunakan "kumo (awan)"!




Ketika aku pergi ke luar negeri, aku sering mengambil foto awan di pesawat saat kesana dan kembali!



Sangat indah ... aku berpikir seperti itu dan mengenang kenangan dari tempat itu. Tapi ketika aku melihat kembali foto-foto itu di kemudian hari, aku tidak tahu apakah poto itu dari saat aku terbang untuk pergi atau kembali ...
Juga, aku sadar foto-foto itu tidak sebagus yang kupikirkan!



Itu masalah! Hal semacam itu terjadi juga, kan ?! Ini adalah masalah awan yang kita semua bisa pahami.



Walaupun demikian, aku suka awan jadi aku rasa aku akan terus mengambil foto mereka. lol





Aku hanya perlu mengaturnya dalam folder sehingga aku dapat melacak semuanya!



Itu akan membuat perbedaan besar pada ingatanku. πŸ˜†✊



Itu semua dariku. 😍✨



Takahisa Masuda "Kumo (awan)" →


©Jweb
by.δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar