Kamis, 13 Desember 2018

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 05 Desember 2018 [Indonesia Translate]




"Mousugu Besuto Aatisuto (Best Artis akan segera hadir!" → To.

Hai, Yuya Tegoshi disini! Hari ini tanggal 4 Desember. Aku menuju latihan band untuk "FNS Kayosai" besok!
Sepertinya ini adalah pembaruan terakhirku pada tahun ini, jadi ini akan menjadi "Selamat Tahun Baru" online. ☆

Mungkin aku akan mengambil "torimingu (pemangkasan)" untuk "To."
Pemangkasan Emma dilakukan pada kecepatan sekitar setiap tiga minggu sekali! Ini hampir sama dengan aku yang pergi ke salon rambut. LOL
Dia mendapatkan segala macam hal yang dilakukan, seperti memotong bulu, memotong kuku, membersihkan telinga, dan masker tanah liat!
Kalau Untuk "Pemangkasan"ku adalah penyesuaian warna, perawatan, pemotongan, dan sentuhan untuk akar rambut sekali setiap satu sampai satu setengah bulan. LOL
Aku tidak terlalu spesifik mengenai gaya rambutku, jadi aku pada dasarnya menyerahkan warna dan potongan rambutku pada penata rambut.
Kau tidak butuh informasi semacam itu? Apa ..? Dengarkan aku. Tertariklah ! LOL



Kami akan segera memulai latihan konser!
Kami hanya pernah mengadakan rapat sepanjang waktu ini, jadi aku ingin menggerakkan tubuhku segera !!
Aku tidak sabar untuk melihat kalian semua.


Aku akan muncul di berbagai program khusus dari sekarang.
Aku senang, bahwa aku masih bisa banyak bernyanyi tahun ini!
Aku benar-benar merasa paling bahagia ketika aku bernyanyi. ♪


Aku senang bahwa aku akan menyambut akhir dan awal tahun ini dengan konser kami. Aku sangat beruntung. ♪
Aku harus melakukan yang terbaik karena kalian akan menghabiskan akhir tahun dan awal tahun terpenting kalian bersama kami !! Nantikan saja.(^^)

Ini adalah peregangan terakhir untuk tahun ini! Berhati-hatilah untuk tidak sakit. ❤️


Yuya Tegoshi "Torimingu (Memangkas)”→

©Jweb 
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar