Kamis, 13 Desember 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 06 Desember 2018 [Indonesia Translate]


"Takahisa Masuda, aku minta maaf sudah lama sejak aku memperbarui"



Halo semua!



Aku telah melakukan berbagai hal ... apakah kalian menontonnya? 😍



Terima kasih banyak!!



"FNS Kayosai" sangat menyenangkan !!
Aku sangat bersyukur memiliki kesempatan yang luar biasa.



Ini terlambat, tapi ...!
"The Shonen Club Premium"!



Ketiga lagu itu membuatku merinding di tulang belakangku!
Band-nya sangat keren. 😍😍😍✨



Aku pikir aku menyukai hip hop sebelumnya,
tetapi aku tumbuh dengan mendengarkan musik rock!
Kurasa rock .. memiliki tempat khusus di jiwaku.😍



Pengambilan gambar untuk program musik dimulai dengan gladi resik dengan kostum, kemudian pemeriksaan suara, gladi resik kamera, pemutaran, dan akhirnya pengambilan gambar yang sebenarnya.
Itu alurnya, dan untuk pemeriksaan suara dan latihan kamera juga tidak hanya dilakukan satu kali. Keduanya sering dilakukan berkali-kali!

Aku rasa adegan yang sebenarnya kadang-kadang difilmkan beberapa kali juga!



Kami merekam "Zutto Issho sa" pada bagian akhir di hari itu.


Tetapi setelah melakukan pemeriksaan suara dan membuat beberapa penyesuaian,


setelah menyanyikannya lagi,

suasananya seperti,


"Tidak apa-apa, bukan?"


Kemudian staf memeriksanya ..


Dan semua orang memberikan sinyal oke.


Jadi tidak ada "Oke, waktunya merekamnya!" lol



Piano Kan-san luar biasa!
Piano itu membuatku merinding dan membimbingku, dan aku berkesempatan menyanyikan lagu yang begitu hebat.
Aku pikir menambahkan atmosfer kedalam lagu itu adalah bagian yang sulit, juga!
Jadi lagu itu disiarkan apa adanya tanpa ada perubahan !!



Dalam susunan perekaman, lagu itu dinyanyikan setelah "Wangan Sukiyaa" dan "Highteen Boogie." jadi aku pikir mungkin semua orang berpikir,
 "Dia mungkin akan mengeluarkan seluruh suaranya jika dia harus menyanyikannya beberapa kali." πŸ˜ŠπŸ’¦



Aku sangat senang aku memiliki kesempatan untuk melakukan pertunjukan yang luar biasa itu!
Itu sangat menyenangkan!



Bagi kalian yang menontonnya!
Terima kasih banyak! ❤️




Aku belum bisa melakukan training sama sekali akhir-akhir ini, jadi aku kehilangan ototku dan menjadi lebih langsing ... 😱


Oh tidak!


Kami memiliki konser yang akan datang juga, jadi aku harus kembali ke tubuh itu !!




Bagaimanapun,
Aku rasa aku akan mendapatkan sesuatu untuk dimakan. 😊



©Jweb
by. δΈΈ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar