Rabu, 04 Juli 2018

Shigeaki no Cloud - 04 Juli 2018 [Indonesia Translate]


Aku menerima kabar bahwa "BLUE" mencapai tempat nomor 1 di tangga lagu single.
Aku sangat berterimakasih.
Aku ingin berpikir tentang apa artinya ini, menghubungkannya ke dalam ingatan-ku, dan berkonsentrasi untuk bergerak maju.
Seperti itulah yang aku rasakan.
Aku juga mendengar dari seseorang dari bagian editor bahwa "Kasa o Motanai Aritachi wa" akan dicetak ulang.
Aku tidak bisa cukup berterima kasih.


Selain itu, diumumkan bahwa lagu tema untuk "Zero lkkakusenkin Game" akan dilakukan oleh NEWS.
Judulnya adalah ...



"Ikiro." (Bertahanlah untuk hidup.)



Itu saja.

Tentu saja aku sangat senang dengan mendapat kesempatan untuk membintangi serial TV drama, tapi dengan lagu yang akan dibawakan adalah oleh NEWS membuatku sama bahagianya.
Aku tidak bisa berkata banyak tentang seperti apa jenis lagunya... tapi aku dapat mengatakan bahwa lagu itu akan memiliki pengaruh yang hebat.
Kami akan mengumumkannya pada "THE MUSIC DAY Tsutaetai Uta. "
Aku harap kalian akan menyukainya.

Ini sudah bulan Juli, jadi setengah dari tahun 2018 sudah berakhir.
Aku merasa seperti akan merosot dalam panas ini.
Bertahanlah untuk Hidup. Bertahanlah.



© Jweb.
By. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar