Kamis, 19 Juli 2018

NEWS RING - Koyama Keiichiro - 18 Juli 2018 [Indonesia Translate]






"Ru, muzui wa! (Ru, sangat sulit!)"   ⟶ Wa



~ ~ ★ ~ ~


Keiichiro di sini.

Wa⟶ "Wakuwaku (Kegembiraan)"

Aku menunggu di depan TV untuk menonton "Zero Ikkakusenkin Game,"

Drama TV Shige-chan,
secara real time.
Serius, dramanya sangat menarik.
Aku menemukan diriku berpikir
selama jeda komersial tentang apa yang akan terjadi selanjutnya,
hanya saja setelah iklan, aku mendapati bahwa prediksiku meleset.
Aku bertanya-tanya kapan Masuda-san akan muncul dan deduksi Shige-chan sangat mengagumkan.
Karakter-karakter yang digambarkan oleh para pemeran semuanya berbeda dan unik, dan sebagai hasilnya aku mendapati diriku ditarik lebih jauh lagi.

"Ikiro" dimainkan setengah jalan,
dan karena tidak akan keren untuk orang-orang yang belum melihatnya,
jadi aku tidak akan membahas detail di bagian mana Masuda-san akan muncul.
Namun, aku akan mengatakan bahwa kemunculannya terjadi pada saat yang tepat untuk menjamin bahwa kalian akan mencoba menonton apa yang akan terjadi selanjutnya!!

Kami berempat di NEWS
telah bertukar pesan dan membagikan pemikiran kami tentang drama TV itu.

Bagaimanapun, dramanya sangat menarik.

Mari kita nonton bersama lain kali di waktu yang sama.


Keiichiro Koyama


©Jweb
By. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar