Selasa, 17 Juli 2018

KEIICHIRO - 16 Juli 2018 [Indonesia Translate]


Aku harus pergi dan menonton pertunjukan panggung Masuda-san hari ini. Aku kagum dan tergerak pada seberapa banyak dia berlatih meskipun sangat sibuk dan aku menemukan diriku menangis sebagai hasilnya.

Di atas panggung adalah Monta dan Romeo.
Pertunjukan panggung baru yang diciptakan oleh Masuda-san.
Itu luar biasa.

Itu layak,
Mendapat tepuk tangan meriah.

Aku harus mengunjungi ruang gantinya setelah pertunjukannya selesai.
Setelah aku menyerahkan hadiah kepada Massu dan mengatakan kepadanya apa yang aku pikirkan,

dia bertanya kepadaku,  "Di mana dango-nya?"

Aku telah berpikir untuk mendapatkan beberapa. Aku akan memberinya beberapa sekitar setengah jalan pada pertunjukannya nanti.

Setelah terinspirasi oleh Masuda-san, aku akan berangkat bekerja sekarang.




©Jweb
By. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar