Rabu, 11 Juli 2018

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 08 Juli 2018 [Indonesia Translate]

"Senga Takahisa Masuda"


Apakah kalian menonton "THE MUSIC DAY" dan "CDTV"?😊


"Ikiro" dan medley-nya! Dan "BLUE"!


Aku menyanyikan itu semua!


Ini adalah sebuah kebetulan yang besar,
tapi Abii-kun juga ikut ditampilkan.😍❤️


Rasanya luar biasa bisa mendapatkan kesempatan untuk menyanyikan  dua lagu baru dalam jarak yang dekat bersama sama.


Untuk Johnny's medley
di "THE MUSIC DAY,"


setelah aku selesai bernyanyi


aku berbicara kepada Senga.



"Massuu!! Aku menyimpan feisu-ku seperti ini sepanjang waktu!"


Tampaknya dia tersenyum selama lagu!😊


Tapi...


Senga...


Feisu di lagu itu adalah...


"Faith."


Ini... bukan tentang... wajahmu. Ahaha


Orang itu...


Dia ada di belakangku di akhir lagu mencoba untuk terlihat menonjol juga! Haha.



Bagaimanapun, aku pikir jika menyangkut perasaannya maknanya benar?




Nah, dia benar-benar berpikir bahwa itu adalah tentang menjaga ekspresi yang tetap.


Gemasnyaa...❤️ Hah, dia begitu bodoh...❤️ Haha




P.S. Menari di sebelah Go-kun rasanya seperti impian yang menjadi nyata!

ⓒ Jweb
by. el

Tidak ada komentar:

Posting Komentar