Kamis, 05 Juli 2018

NEWS RING - Kato Shigeaki - 4 Juli 2018 [Indonesia Translate]

Ramen Daisuki  ⟶ Ki

~ ~ ★ ~ ~

"Kisetsu o Kanjiru (Merasakan Musim)"

Musim hujan sudah reda, eh?


Hari ini adalah ulang tahun Massu.

Kami bekerja bersama tepat ketika dia berganti ke umur 32.
Musim gugur ini dia akan sudah selama 20 tahun ada di Johnny's.
Aku akan sudah berada di Johnny's selama 20 tahun di bulan April selanjutnya.
Sejak kami bertemu, kami sudah menghabiskan lebih dari 19 tahun bersama.
Ini rasanya seakan-akan aku telah banyak sekali merayakan ulang tahun Massu, dan kami masih merayakannya.
Baiklah, selamat.
Dan juga, terima kasih.
Aku harap ini adalah tahun ke 32 yang luar biasa untukmu.
Atau setidaknya, itulah yang ingin aku katakan, tapi aku terlalu malu mengatakannya.


Oh!


Aku akan memberinya sepatu! Ahaha.


Massu: "Aku tidak mendapatkan apapun darimu, Shige, jadi tuliskan itu di J-web."




Itulah sesuatu yang dia katakan padaku beberapa hari yang lalu.




Aku tidak bisa lupa untuk memberikannya setelah itu. Ahaha.




Baiklah, dengan ini dan itu yang terjadi, jika aku sedang bekerja dengan member lain, aku bersyukur karena aku bisa menghabiskan hari dengan bergegas di tengah kesibukan dengan syuting TV drama dan sebagainya.
Rasanya seperti pada dasarnya aku tidur selama aku tidak sedang bekerja.
Aku sangat bersyukur untuk hal itu.







Dan lagi.






Aku tidak berniat melakukannya tahun ini.





UMEBOSHI.





Sesungguhnya, sekitar tahun lalu.
Aku memetik banyak sekali buah plum.


Saat itu adalah musim panas yang banyak hujannya, jadi aku tidak bisa mengeringkan apapun.


Tapi tahun ini tidak ada hal lain selain langit cerah setelah musim hujan selesai.

Jadi aku pikir tahun ini aku akan mengeringkan buah plum dari tahun lalu, dan melewatkan untuk memetik plum baru.
Dan juga ada banyak sekali tahun lalu.



Pada dasarnya, aku berencana untuk meneruskan dalam buah plum ini. Aku juga memutuskan untuk tidak menghabiskan waktu untuk membuat apapun.



Tapi seorang teman dari Wakayama mengirimi beberapa juga tahun ini.


Plum Nanko-ume yang sangat banyak.



Dan keadaannya juga sangat sempurna...

Akan sayang sekali jika tidak membuat apapun!



Yep, aku akan membuat beberapa!



UMEBOSHI!



Aku ada syuting TV drama sampai malam di hari ketika plum itu datang, tapi di hari selanjutnya aku akan bekerja cukup lama, dan di malam itu adalah pertandingan World Cup melawan Belgia.


Baiklah! Aku akan melakukannya sampai itu mulai!

Aku akan menghilangkan akarnya dari plum dengan tusuk gigi.



Aku melakukannya setiap tahun.





Sampai aku dapat benar-benar memulainya, aku sangat enggan, tapi ketika aku memulainya, itu begitu menyenangkan, dan aroma buah dari plum itu begitu enak.
Setiap tahun, aku mendapati diriku menghargai hal-hal yang membuatku merasakan musim.
Aku pikir aku menjadi tua.

Setiap orang dalam lokasi syuting TV drama menginginkan beberapa, jadi aku akan membawa beberapa acar plum dari tahun lalu di lokasi "Zero".
Aku harap setiap orang bisa melewati musim panas yang panas dengan ini!

ⓒ Jweb
by. el

Tidak ada komentar:

Posting Komentar