Kamis, 12 Juli 2018

NEWS RING - Masuda Takahisa - 11 Juli 2018 [Indonesia Translate]


Kisetsu o Kanjiru   ⟶ Ru

~ ~ ★ ~ ~

Halo semua!

Takahisa Masuda disini!

Apa kabar??

Pertunjukan panggung akhirnya dimulai besok!

Musikal? Teater musikal? Panggung pertunjukan?

Ini adalah campuran dari semua itu, aku rasa! 😊

Aku sangat gembira bahwa pertunjukan itu akan dimulai!


Aku akan menyanyikan lagu-lagu senior dan junior ku, jadi mungkin ini akan memberikan kalian suasana seperti konser, tapi aku harap kalian akan datang dengan mindset untuk melihat drama, bukan "Massu"!

m(__)m. ✨


Aku tidak punya waktu dan akhirnya aku melakukannya sehari sebelum pertunjukan dimulai, tapi hari ini, aku sudah menata rambutku untuk pertunjukan panggung.


Sekarang. Aku dalam mode

Kadota dan Romeo seratus persen!


Aku akan menjaga suara ku dan melakukan yang terbaik untuk satu Bulan ini!

Tolong beri dukungannya! 😊❤️



Oh, tempatnya mungkin akan dingin!
Maafkan tentang itu!
Silakan datang melihatnya!



Jadi, kali ini (temanya) "Ru".



Ru ....

"Ru, muzui wa! (Ru, sangat sulit!)"


©Jweb
By. 丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar