Jumat, 27 Juli 2018

NEWS RING - Tegoshi Yuya - 26 Juli 2018 [Indonesia Translate]

"Wakuwaku (Kegembiraan)"   ⟶ Ku

~ ~ ★ ~ ~

Hai, ini Yuya Tegoshi! Apakah kalian semua baik-baik saja dalam hawa panas ini? Sangat panas diluar ... Tapi aku rasa jika tidak panas, itu bukan musim panas ... Dengan semua berita dan hal-hal di luar sana aku bayangkan kalian akan berhati-hati, tapi pastikan kalian tetap terhidrasi dengan baik dan jaga kesehatan. 😭


Untuk permainan Shiritori, aku pikir aku akan memilih "Kuruu (akan datang)."
Apa yang akan datang, kata kalian? Konser pertama kami di tempat terbuka setelah sekian lama! Aku benar-benar ingin melakukan ini. Karena aku suka tampil di luar ruangan!
Panas, tetapi angin dan lainnya terasa hebat, dan yang terpenting, aku suka nuansa festival di mana kita semua bisa benar-benar menjadi liar! Aku tidak sabar!
Saat ini kita semua bersiap-siap di tengah jadwal yang cukup padat. Setiap member memiliki serial drama, pertunjukan panggung dan semacamnya, jadi ada banyak hal yang sedang terjadi, tetapi sibuk dengan pekerjaan adalah bukti bahwa kita menjalani kehidupan yang memuaskan. Bukan begitu? ♪
Kebetulan, baru saja aku menulis ini dalam perjalanan ke 'FNS Uta no Natsu Matsuri' setelah menyelesaikan pekerjaan yang berbeda! Kemarin aku pergi melihat kembang api, dan mereka sangat cantik, aku benar-benar tersentuh. Musim panas itu hebat, bukan? Serius.
Musim ini terasa panjang dan juga berlalu begitu cepat, jadi kita harus menikmatinya, ya kan?♪

Aku hanya khawatir pada daerah-daerah yang dilanda oleh hujan deras ... Daerah di sekitar tempat beberapa kerabatku tinggal juga terkena dampaknya, yang membuatku khawatir.
Baru-baru ini Shige-chan dan aku pergi ke Hiroshima untuk syuting "Inochi no Uta Fes." dan juga untuk lokasi sebelumnya ketika kami pergi ke kota Hroshima di Kure. Asal ku juga disana, jadi sangat menyakitkan melihat tempat seperti itu menderita.
Hanya sedikit yang bisa kita lakukan, dan hanya orang-orang yang terkena dampaknya yang tahu betapa sulitnya itu bagi mereka, tetapi yang bisa aku lakukan adalah mencoba memberi kalian setidaknya sedikit melalui lagu dan musik. Dan aku berharap aku benar-benar dapat melakukan sesuatu di berbagai acara untuk membantu kalian tertawa setidaknya sedikit ...
Sangat mudah hanya bicara untuk hal-hal seperti ini ... tetapi aku berusaha untuk menjaga hatiku selalu bersama kalian.
Ada banyak juga orang yang belum bisa datang ke konser dan semacamnya karena bencana kali ini...
Aku benar-benar menyesal karena aku sangat tidak berdaya dan tidak bisa berbuat apa-apa ...
Tapi hatiku selalu di sisi kalian, jadi aku harap aku bisa mendukung kalian setidaknya sedikit ...
Ini membuatku frustrasi karena yang aku bisa lakukan adalah mengatakan hal seperti ini ......
Tapi jangan menyerah. Tetap bertahan. Aku berdoa untuk kebahagiaan kalian dari lubuk hatiku paling dalam.

©Jweb
By.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar