Rabu, 11 Agustus 2021

NEWS RING - Masuda Takahisa - 11 Agustus 2021 [Indonesia Translate]

 






"Buusuto Moodo (Boost Mode)" → "Do"


 
 Yahoo!
 
 
 
Masuda Takahisa disini!
 
 
 
Setiap hari terasa panas
dibanyak halnya
dunia dalam keadaan sulit.
 
 
Semoga semua berjalan baik-baik saja, semoga kalian selalu dalam keadaan bahagia 😭✨
 
Bagi semua yang bekerja dibidang medis atau semua yang bekerja demi memenuhi kehidupan semua orang, sungguh rasa terima kasihku tidak akan cukup untuk kalian. 
 
 
Aku sungguh kesal karena tidak dapat melakukan apapun.  


Aku pun, Akan berusaha sebaik mungkin pada apa yang bisa aku lakukan.



Jangan memaksakan diri, tetap cari waktu untuk beristirahat ya 😢✨



Sungguh, terima kasih banyak!!





Belakangan ini pun tidak berubah dari sebelumnya, Aku berjuang untuk syuting drama!
Akupun memisahkan peran dengan baik, Semangat, panas, panas dari musim panas akan aku lalui dengan baik!


Tidak, karena terlalu panas diluar jadi tidak bisa aku hadapi. LOL



Aku ingin musim panas yang sejuk 😭




Nantikan dramanya ya 😍❤️
Voice, Minggu ini ada kok!!





Ah, Padahal aku ingin pergi menonton konser dari Koichi-kun tapi aku tidak dapat pergi 😭
Kalau Blu-ray nya keluar, akan aku beli!



Pakaian pun aku berhasil membelinya!
Walaupun sangat membosankan karena aku tidak dapat pergi ke tokonya!
Aku dapat membelinya!
Aku juga beli kacamata hitam!
Karena tidak cocok dengan masker, aku tidak memakainya!
Tapi aku pajang LOL



Lalu 😍
Apa aku harus membeli kalung juga~
Aku kepikiran seperti itu 😆✊
Beli? ❤️
 
 
 
Yang ingin aku makan sekarang,
Ramen, Makanan Cepat saji, Gyoza dan Bir
Ramen.
 
 
 
Dengan aku diberi kesibukan melakukan drama,
Aku pikir kalau, waktu untuk memikirkan diriku sendiri jadi cukup sedikit dari biasanya
Tapi belakangan tiba-tiba aku menemukan ide untuk konser atau gambaran sebuah kostum!
tiba-tiba, "Ah! Aku punya ide bagus" seperti itu.
Maka dari itu, Catatanku jadi sedikit lebih banyak ☺️




Aku ingin menantikan waktu bertemu seperti biasanya untuk secepatnya datang.
Aku akan berusaha!
Konser enak ya?!
Ingin bersenang-senang ya?!
Aku ingin mengucapkan "Chincha umakka"!




Terima kasih untuk segalanya!
Jangan mau kalah ya!
Aku pun tidak akan kalah~~
Kalau begitu, sampai nanti! ❤️




hmm? Kata berantai-nya? LOL



Donguri! (Biji pohon ek)

 
 
 
Masuda Takahisa, "Donguri! (Biji pohon ek)" →
 
 
©Jweb
by.丸

Tidak ada komentar:

Posting Komentar