Rabu, 25 Agustus 2021

Masuda Takahisa no OO (marumaru) - 25 Agustus 2021 [Indonesia Translate]

 



"Masuda Takahisa dengan banyak hal"


Ada kabar sedih.



Aku banyak dirawat oleh Mary-san
dan disayang beliau.
Aku ingin lebih banyak menelepon dan makan bersamanya.
 
 
 
Terlalu banyak kenangan yang aku miliki bersamanya
sehingga aku tidak bisa cukup berterima kasih pada beliau.
 
 
 
Kau selalu mengawasi kami.
 
 
 
Bagi kami, menjadi talenta johnny's yang keren sampai kapanpun dan terus hidup dengan baik adalah cara kami berbakti, 
maka dari itu kami akan terus berusaha.
 
 
 
Lihatlah kami ya.
Aku akan berusaha.





Pembicaraannya berubah



Saat dipekerjaanku beberapa waktu yang lalu,



Staff-san dan stylist-san 
yang melihat tubuhku, mereka cukup tertegun!
"Sekarang, waktunya untuk anan nih!!"


Katanya


Iya.



Iya lol


(Angguk)



Memang benar, tubuhku yang sekarang beberapa kali lebih baik dari waktu aku diizinkan muncul pada anan sebelumnya.lol




Pada waktu itu pun aku telah berusaha sebaik yang aku bisa. lol



Aku sudah berusaha lol




Itu yang dikatakan stylist 'kan ya
Lalu Aku ...



"An?"



menjawabnya seperti itu lol



Aku tidak mengatakan anan ya.




Pembicaraannya berubah




Tau gak, Oguri-san nya Tenten-kun
Beliau menggambarkan Toru-chan ku versi Tenten-kun!!


Temanku memberitahuku akan hal itu 😍😍😍




Ini terlalu hebat!
Itu impianku~~~~~!
 
 
 
Aku ingin memajangnya dirumah ...
 
 
 
Terima kasih banyak 😍😍😍
Oguri-sama~~~!!!
 
 
 
 
 
Walau hari yang sulit masih terus berlanjut,
Tapi mari kita berjuang bersama!!!
 
 
 
 
U R not alone ✊❤️
 
 
 

©Jweb
by.δΈΈ
 
 
note : post-an dari Oguri Kazumata yang diomongin massu → https://twitter.com/kazumata_oguri/status/1430504727578497025?s=19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar