Rabu, 25 Agustus 2021

NEWS RING - Kato Shigeaki - 25 Agustus 2021 [Indonesia Translate]

 






Ritaia (Aku mengundurkan diri) → "A"


"Afureru omoi wa hitomazu mune ni (Perasaan yang meluap untuk saat ini tersimpan di hati.)"


Halo, ini aku.
Kato Shigeaki.


Keadaanku baik-baik saja.


Karena belakangan ini aku jarang muncul di media, jadi mungkin ada beberapa diantara kalian yang mengkhawatirkanku, jadi untuk berjaga-jaga aku memberi kabar.


Bulan juli dan agustus tahun ini, awalnya direncanakan sebagai masa untuk mempersiapkan banyak hal.


Dan semua berjalan sesuai rencana. (Tapi bisa dibilang ada banyak yang tidak selesai lol)


Walau publikasinya masih lama, tapi untuk saat ini aku sudah selesai menulis draft pertama dari bagian akhir Miacis Symphony. 
Karya tulisan yang lainnya pun ada, yang aku persiapkan untuk tahun depan pun ada. 
Walau ini masih bulan agustus, ada perasaan kalau tahun ini akan berakhir. 
 
 
Walaupun begitu, semua baru dimulai.


Beberapa hari lalu, aku ada syuting poster dan beberapa wawancara untuk drama "Nigatsu no shousha -Zettai Goukaku no Kyoushitsu-" 
Walaupun untuk bagianku masih belum, tapi syuting untuk keseluruhan sudah dimulai.
Sebentar lagi ya.


Untuk syuting yang lain pun aku sudah ada jadwal, sepertinya di musim gugur ini akan sama sibuknya dengan musim semi tahun ini.
Tentu saja kegiatan NEWS juga ada.
Kami berusaha melakukan yang terbaik sambil memikirkan apa yang dapat kami lakukan.


Tingkatkan semangat, ayo lalui ini semua.


Oh iya, Aku mencetak kamera film yang telah terkumpul. 


Ini, disaat "Yonimo kimyou na monogatari"




Padahal baru beberapa bulan lalu, tapi aku sudah merindukannya.




Aku bisa sampai berpikir begitu karena ada banyak yang terjadi.





Sejak tahun lalu, Mary-san adalah orang yang paling senang terhadap viral-nya topik tentang penghargaan sastra diriku lebih dari siapapun. 
Bahkan aku mendapat tas ransel sebagai perayaan. 
Suaranya yang aku dengar melalui telepon mengatakan "Lakukanlah yang terbaik" masih terngiang sampai sekarang. 
Walau aku berharap beliau bisa terus melihat Kato Shigeaki ke depannya.
 
 
 
Tapi aku yakin, kau akan tetap mengawasiku dari dekat, bukan?
 
 
Sungguh aku sangat berterima kasih.



Karena Mary-san pasti sudah banyak mengumpulkan banyak kebajikan, dikehidupan berikutnya pasti beliau akan bahagia. Akan tetapi untuk sekarang, beristirahatlah dengan tenang.
Titip salamku untuk Johnny-san.


R.I.P Mary.


 
Kato Shigeaki, "Afureru omoi wa hitomazu mune ni (Perasaan yang meluap untuk saat ini tersimpan di hati.)" →
 

©Jweb
by.丸



Tidak ada komentar:

Posting Komentar